-->

"MORE TRAFFIC" NEWSLETTER OLEH LABS RAHASIA SEARCH ENGINE

 


"More Traffic" Newsletter oleh Labs Rahasia Search Engine 
  
Untuk mendapatkan lalu lintas dari mesin pencari Anda perlu link ke website Anda, banyak link. Hal ini karena mesin pencari memberikan peringkat yang lebih baik untuk halaman dengan link inbound daripada halaman dengan sedikit atau tanpa link.
  
Berikut cara mudah untuk mendapatkan link dari komentar blog. Cukup ketikkan query berikut ke dalam pencarian Google:
  
wordpress komentar "kata kunci"
  
Dimana Anda mengganti "kata kunci" dengan kata kunci spesifik Anda menargetkan dengan website Anda.
  
Bila Anda mencari seperti itu Anda akan menemukan blog wordpress berkaitan dengan niche Anda di mana Anda dapat memposting komentar yang relevan dan menyertakan link kembali ke situs Anda.
  
Pastikan untuk menggunakan berbagai variasi kata kunci Anda ketika Anda link back!
   
Sebuah strategi yang baik ketika mengomentari blog adalah menulis sesuatu yang nilai iklan pada diskusi. Dengan begitu sebagian orang membaca komentar anda akan menjadi tertarik pada apa yang Anda lakukan dan mengklik ke situs Web Anda untuk memeriksa Anda.
  
Link dari blog di niche yang sama dengan situs web Anda jauh lebih berharga untuk SEO dari link dari blog yang tidak berhubungan acak. Mesin pencari menganggap tema dari link ketika memutuskan bagaimana peringkat situs Anda.
  
Lain waktu aku akan memberitahu Anda bagaimana untuk mendapatkan link yang lebih dofollow dan apa perbedaan antara dofollow dan nofollow.
  
Lebih Lalu Lintas,
  
Simon CEO dan pendiri, Rahasia Search Engine Labs
 
  
Ini adalah disclaimer wajib, nikmatilah!
Saya Simon Byholm seorang pria dari Malax, Finlandia. Ketika saya dikirim Anda email ini, saya melakukannya atas nama perusahaan saya Iklan Teks King dan juga atas nama Rahasia Search Engine Labs, mesin pencari yang dikembangkan oleh Iklan Teks King.
Tidak ada komputer disalahgunakan dalam mengirimkan Anda email ini. Juga tidak apakah kita penyalahgunaan alamat email atau tarik kaki dari setiap web spider sementara membuat email ini.
Anda harus mengasumsikan bahwa saya memiliki, atau material koneksi ke, produk dan layanan yang saya sarankan untuk Anda dalam email ini.
Saya hanya merekomendasikan produk dan jasa jika saya menemukan mereka berguna.
Tidak perlu melaporkan email sebagai spam. Ini jauh lebih mudah untuk berhenti berlangganan menggunakan link di bawah ini. 
LihatTutupKomentar

JOBS