Welcome for JAWAPOSTING *** KLIK IKLANNYA, 1 Klik Dari Anda Sangat Berarti Bagi Saya Thanks *** thanks for Mr. bedun_19, Mr. Bobby Julian, Mr. Garra Jail, Mr. Ziza Lufiaz and all friend *** Cinema3satu *** http://admaster.union.ucweb.com/appwall/applist.html?pub=zhuangtc@444zizalufias *** Thanks To *** Thanks to blogspot lagi butuh tukar link gan.. silahkan copy link ane di bawah... terus koment sotmix.. ntar ane pasang link sobat.. thanks all

pkok'e lah

Diposkan oleh irfan on Friday, December 25, 2009

===================================

dunia in hampa tanpa cnt seperti hari2 q tanpa mu. q mencoba brtanya pada angn yg berhembuzz mng kau sll hadr dlm setiap minpi q? q mncoba brtanya pada angin yg berarak mng kau sllu ada di hati q? tapi mrka hny diam nembizu . disaat cnt ini hlang dunia akn menjadi neraka yg pnh dng kobaran api. q tak brdaya seakan2 diriku tlah mati .dan q hanya bisa diam dan menetezkan air mata in. q percaya jika memang cinta q q ingnin kau bawa aku keawan dan menulizkan kata2 cinta i love you un tuk q….,……….
=============================
Hidup ini kujalani hanya sekali dan tak dpt berulang untuk selamanya. .
sama halnya dengan. .
cinta ini kujalani hanya sekali dan tak dapat berpaling untuk selamanya. .
engkaulah cintaku selamanya. . .
===================================
bila kau menangis. .hatikupun turut bersedih
bila kau senang. .hatikupun turut berbunga
bila kau gelisah. .hatikupun turut bergejolak
ini semua. . .
karena kita. . .
SEHATI. . .
==============================
wahai bidadariku. .
keluarlah dari istana langitmu. .
kepakanlah sayap indahmu .
terbanglah. .
dan datanglah padaku. .
berikan senyum manismu padaku. .
karna aq sangat merindukanmu sayangku.
==================================

cinta yg sesungguh’a adalah
ketika aku meneteskan air mata
dan masih menunggu mu dgan setia
dsini ..
dan ktika kmu memilih seseorang ,
aku akn tersenyum dan berkata …
“aku turut berbahagia untukmu”
================================
kalau kamu uda gak dapet sms dari aku,gak bisa dengar suaraku,gak bisa lihat aku,gak tau aku di mana,lagi apa dan gimana kabar aku,kamu harus tetep inget…1 hal,aku pernah jadi bagian hidup kamu???
=============================
Tuhan,beri aku kekuatan untuk melihat dia bersama yang laen!tuhan beri aku kekuatantuk melihat dia dalam pelukannya,tuhan beri kekuatan tuk melihat dia bahagia dengannya,jangan biarkan air mata ini mengalir,tuhan beri kekuatan tuj tersenyum,melihat kebahagiaan mereka!meskipun jauhdi dasar hati ini tersimpan rasa sakit yang tramat dalam.mungkin hanya dengan dirinya,dia menemukan dunianya yang sempat hilang.aku kan pergi tinggalkan semuanya,mengemasi semua mimpikuyang telah terbang bersama bayanganmu.dan doa tulus hati.menyertai kebahagiaan u dengan dia
=================================
Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan
===============================
Pagi yang cerah ketika bersamamu
malam yang indah ketika mendengarkan suara mu
hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya
=============================

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan
===========================
saat malam datang ku pandangi langit berbintang, ingin aku berada di atas awan, merasakan belaian kasih sayang, kau yang ku puja, kau yang ku damba. tanpa dirimu hatiku hampa, tanpa pelukmu aku tersiksa. kasih dalam dinginnyamalam ingin aku memelukmu hingga akhir waktu kalinya aku takan merasa jemu, kasih yang ku tunggu dalam hatiku yang kelabu.
==============================
jika kau bertanya padaku tentang apa yang kubenci saat ini itu adalah merindukanmu, sebab rindu tetaplah luka, dan jika kau bertanya padaku tentang hal yang dapat menyembuhkan luka ini adalah dirimu hadir dihadapku
“Merasa tenang dalam kehidupan untuk mulai mencintai Allah SWT, Rasulullah SAW, Orang Tua dan mencintai sesamanya.”
“Barangsiapa yang sabar (disakiti orang)dan suka memaafkan, yang demikian itu benar-benar perbuatan yang dituntut oleh agama”(Asy-Syuraa 43)”
“hAdaPi OraNg LaiN dgN rAsa n HadaPi diRi N’dRi Dgn aKaL”
“To be silent is the biggest art in a conversation”
Sesungguhnya aku ini memberikan hiburan bagi batinku dengan sedikit permainan, supaya hatiku itu lebih tegar berdiri diatas kebenaran.
““Sesungguhnya jikalau mereka ketika menganiaya dirinya datang kepadamu, lalu memohon ampun kepada Allah, dan Rasulpun memohon ampun untuk mereka, tentulah mereka mendapati Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. An-Nisa: 64″
“Kegelisahan yang paling dahsyat adalah gelisahnya orang yang akan bertemu Kekasih”
“Berilmu sebelum berbicara, bersikap, dan bertindak. Diam adalah kehati hatian. Perhatikan darimana kamu ambil kabar berita..periksa siapa yang berbicara, dan telitilah mana yang benar dan salah!”
“Terkadang seseorang yang memiliki hati yang sakit dapat merasakan penyakitnya, namun ia tidak tahan menelan pahitnya obat penawar sehingga ia pun lebih memilih menderita penyakit untuk selamanya…(naudzub illahimindzalik)”
“We must be a Pioneer to Bring ISLAM to everyone.Allah has Commanded us to Take Precautions against the Enemies, by being Prepared with Ammunitions.We should not be Grieve by the Kuffar who Rush with Haste to Disbelieve.We must Abandon the Mushrikeen!”
“Barangsiapa yang melakukan amal shaleh dari kalangan laki-laki dan perempuan dan dia dalam keadaan beriman maka Kami akan memberikan kehidupan yang baik dan membalas mereka dengan ganjaran pahala yang lebih baik dikarenakan apa yang telah dilakukan”
“MANUSIA DALAM PANDANGAN ISLAM ADALAH TUAN YANG SEBENARNYA DARI SEMUA MAKHLUK! MANUSIA YANG MEMERINTAH DAN MENGATUR SEMUA URUSAN BERDASARKAN SURAT ILLAHI (SYARIAT)! MANUSIA BUKAN MAKHLUK YANG TERLAKNAT DAN TERBELENGGU OLEH DOSA WARISAN!! SUBHANALLAH..”
““Di antara kebaikan wanita ialah memudahkan maharnya dan memudahkan rahimnya.” (HR. Ahmad) dan “Pernikahan yang paling besar keberkahannya ialah yang paling mudah maharnya.” (HR. Abu Dawud)”
“in the world, our hand grasp the gun, tomorrow our soul embrace each other beside Allah..”

“jadikanlah Al-qur’an sbg penawar hati…dzikir sbg penghibur hati…sholat sbg pelindung diri…dan taqwa sbg bunga dalam taman hati…”
“Bahkan sehelai daun yang jatuh ke permukaan bumi, tak lepas dari kehendak-Nya.. Maknai hidup dengan kesejukkan-Nya..”
“ikutilah orang karena kebenaran, jangan ikuti kebenaran karena orang, pelajarilah yang benar, agar engkau tau siapa yang benar”
“Ibnu Mas’ud radhiyallahu’anhu berkata, carilah kekayaan di dalam pernikahan, karena Allah berfirman “jika mereka miskin, Allah akan memampukan mereka dari karunia-Nya (An-Nur:32)”"
“ya Allah, aku meminta perlindungan-Mu dari ilmu yang tidak bermanfaat, hati yang tidak khusu’, jiwa yang tidak pernah merasa puas dan do’a yang tidak dikabulkan. (HR. Muslim 4/2088)”
“”Hening itu berarti diam. namun hening itu tak hanya terdiam dan tak dapat melakukan sesuatu .coba pejamkan matamu,lalu lihatlah dalam batinmu,apa yang ada disekelilingmu…… ”
“Don’t Give Up!!! Because we will never know, what will happen tomorrow…”
 “There are many ships, like big ships, red ships, good ships, but the best ships is FRIENDSHIPS… Terimakasih sahabatku, untuk selalu menemaniku di hari-hari yang berat ini… Thx B4… Thx 4 All..”
Cinta yang sesungguhnya adalah Cinta seorang Sahabat yang memberikan nyawanya untuk sahabatnya itu……
===============================
“Akan tiba saatnya di mana aq harus berhenti mencintai seseorang bukan karena aq putus asa mencintainya, melainkan karena aq menyadari bahwa orang yang aq cintai akan lebih bahagia apabila aq melepaskannya””

ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,
ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….
i Love you….

Cinta itu ibarat sebuah gunung yg terasa dekat saat dipandangi namun untuk mencapainya butuh prjalanan yg jauh dan brliku..begitulh cinta yg terasa begitu dekat namun untuk mendapatkn ny butuh proses & pengorbanan krn cinta yg diraih dgn mudah..akan hilang seiring brjalan ny waktu.
kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

kau bak embun dikala pagi,
memberi kesejukan setiap hela nafasku,
kaulah rumput hijau yang takkan tumbang di derpa topan,dan kau akan terkenang dalam separuh jiwa raga ku,
karna kau,,,,,,,,,,,,,
melodi dalam syairku.

EVRY NITE
Every night when I look at the moon, it reminds me of you, how you can see the same moon. It makes me sometimes sad because I can see the moon, but I can´t see you.


aku mungkin bukan temen terbaik untukmu, dan juga bukan sahabat untukmu, tetapi aku akan menjadi pendamping hidupmu sampai akhir hayat nanti.
melon manis di air es
kemana ajach lo ga’ pernah sms
anak tikus rindu ibunya
sombong nich ceritanya
ada kepompong ada kupu
bales donk sms dari aku

berjuta juta juta pohon kangkung hanya satu pohon beringin
begitu banyak gadis sekampung
hanya kmu yang ku ingin
siiiiiapa niiiiii…….?

BeGiTu BanYak PersiNggaHan di jagaT raya ini ,,
BegiTu baNyaK HaL yang biSa qTa perbuat ,,
NamUn ….. Dari Sekian TEMPAt INDAH yanG pErnah ku lihat
dan DimaNa adA Hari Yang SaNgaT iNdah SeLaLu Ku KeNang di HaTi AdaLah ” KeTika Ku BersaMa mU ” ……..

malam telah larut, namun mata ini tetap tak mau terpejam.. khayalan demi khayalan membesit dan semakin menjelma di benakku…
terbayang akan dirimu, dirimu dan hanya dirimu…
begitu besar cinta ku padamu, begitu kuat perasaan ini untuk mu, namun kusadar betapa dalam cinta telah mempengaruhi diriku akan cintaku padamu yang tak pasti…
salam buat cinta yang sejati dan selalu pasti apa adanya…

jika hujan besar turun .
cobalah keluar .
hitung dan rasakan banyaknya titik air yang jatuh dari atas langit .
krna sebanyak itu lah aku bersyukur pada Tuhan dapat mengenalmu

aku termenung di sekap dinginnya malam .
hanya memikirkan ketidak pastian .
hanya menunggu kegundahan hati yg slalu brtanya – tanya .
apakah mungkin hatinya bisa untuk aku ?
hanya rasa bimbangku .
dan biarlah diriku mencintaimu hingga ujung usiaku .

4) Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.
(5) Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
(6) Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
(7) Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
(8) Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
(9) Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
(10) Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!
(11) Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
(12) Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu
 (14) Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu.
(15) Ketika mencintaimu, aku mendapat kekuatan. Mendapat cintamu, aku beroleh keberanian. Kamu wonderwoman, yang membuatku ngerasa jadi superman. Kalimat terakhir bisa dibalik sesuai keperluan. Atau diulang, kalo kamu berdua makhluk sejenis, kek kasus Ryan :D.
 (17) Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.
(18) Izinkan aku membaca nada-nada di dalam jiwamu, untuk kunyanyikan saat kau mungkin sudah lupa lirik-liriknya.
(19) Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu.
(20) Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.
(21) Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya.
(22) Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.
(23) Jika aku ngga bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan, bukan berarti aku ngga mencintaimu dengan semua yang kupunya.
(24) Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu, atau menangis dalam perih derita, karena tak bisa lebih dari itu.
(25) Di antara jemarimu, diciptakan ruang kosong, agar ada tempat untuk diisi oleh jemariku.
(26) Jangan bilang kamu mencintaiku, kecuali dengan kesungguhan. Karena bisa saja aku melakukan hal yang paling gila, dengan mempercayainya.
(27) Memikirkanmu, aku jadi malas tidur. Soalnya, hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun.
(28) Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.
(29) Kamu ga pernah bisa kuusir dari pikiranku. Ya udah, mungkin tempatmu emang di sana.
(30) Ketika kamu menutup diri, aku tau bukan untuk membuatku pergi. Kamu cuma ingin tahu, apakah aku cukup kuat untuk membukanya. (Yang ini sok PD kekna ya)
(31) Aku sadar, mencintaimu sama saja menyerahkan padamu kekuatan untuk menghancurkanku. Tapi aku percaya, kau tak akan menggunakannya untuk itu.
(32) Kamu tau, napa aku sedih tadi malam? Aku duduk di dekat seseorang yang paling berarti buatku, namun aku sadar baginya aku mungkin tak berarti apapun. (Yang ini, kalo dia punya rasa dikiiiit aja, pasti dibales deh).
(33) Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.
(34) Aku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar.
(35) Walau kau buat aku menangis, aku tetap mengkhawatirkan keadaanmu. Walau kau semakin acuh, aku malah makin merindukanmu. Bahkan jika kau sebenarnya telah beralih kepada yang lain, aku akan berusaha berbahagia untukmu.
 (39) Aku tak mungkin bisa mengatasi semua masalah yang menimpamu. Tapi aku janji, bakal selalu bersamamu untuk menghadapinya.
(40) Tadi malem, pas mikirin kamu, air mataku netes. Aku nanya napa dia keluar. Katanya, “Ada yang penting banget kykna di mata kamu, segitu pentingnya sampe ga ada tempat buat aku. Ya udah, mending aku keluar aja”
(41) Hari ini aku menangis bukan karena merindukanmu, atau mendambamu kembali. Tapi karena akhirnya aku sadar, aku bakal baik-baik saja tanpamu.
(42) Napa aku ga pernah bisa membencimu, saat kamu buat perasaanku tercabik-cabik?
(43) Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ‘hanya’ karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.
(44) Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap.
(45) Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.
 (47) Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.
(48) Kamu selalu punya cara buat aku ketawa, saat aku bahkan lagi ngga pengen tersenyum. Gila kamu ya!
(49) Kamu membuatku sekarang ngerti, hal paling sakit itu bukan sendiri, tp dilupakan seseorang yang ngga bisa aku lupakan.
(50) Selama ini aku ngga nyadar kalo namaku ternyata keren juga, sampe saat aku denger sendiri kamu membisikkannya.
(51) Cuma ada satu masalah ketika aku bermimpi tentangmu… ketika aku harus terbangun.
(52) Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga.
(53) Cuma dengan mikirin besok masih bisa sama kamu, kayaknya gampaaang banget melalui hari ini.
(54) Aku yakin bisa menaklukkan dunia hanya dengan satu tangan, selama kamu menggenggam erat tanganku yang satu lagi.
(55) Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti.
(56) Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.
(57) Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.
####Berpacaran secara long distance
Sering kali jarak yang memisahkan seseorang dengan yang lain itu menjadi
problem buyarnya pasangan ynag sudah sekian lama memadu cinta asmara.
Komunikasi yang jarang, pertemuan yang minim menyebabkan hubungan menjadi
renggang. Tadinya telah terbina dengan baik, namun karena berpisah dan jaraknya
jauh membuat hubungan mulai terasa hambar, dan lama-kelamaan jadi tidak ada
rasa apa-apa lagi.

Pada masa kini sudah lumayan, karena sarana komunikasi sudah begitu
lancar bahkan sudah canggih sehingga komunikasi dengan Luar Negeri tidak
bermasalah. Kalau 20 tahun yang silam kesulitan komunikasi sangat terasa
sekali, maka hubungan jarak jauh akan menjadi kehilangan jejak.

###Keterlibatan ortu
Hingga hari ini masih belum dapat terlepas keterlibatan ortu terhadap
masalah cinta atau pacaran anak-anaknya, padahal sering kali justru ortu selalu
bertentangan dengan kemauan anak-anaknya. Terlalu dominannya ortu juga sering
membawa dampak negatif terhadap pergaulan dan pacaran anak-anaknya. Kadang
orang juga menjadi bingung, emangnya yang mau pacaran itu anaknya atau
ortunya? Memang cukup beralasan mengapa ortu tidak menyetujui siapa yang
dipilih anaknya, selama hal tersebut masuk akal maka biasanya anak-anaknya
dapat mematuhi.

Namun sering kali juga merekan kelewatan batas, ada yang karena masalah
matre dan harta, sehingga hal yang tidak diinginkan sering terjadi. Ada banyak
pasangan yang saya kenal, mereka sudah berpacaran cukup lama, namun karena ortu
tidak setuju dan mereka memilih mematuhi ortu sehingga akhirnya putus hubungan
percintaan. Kepada mereka yang dewasa pemikirannya tentu tidak soal, mereka
dapat melewati kondisi ini dengan akal sehat, namun kepada mereka yang kurang
dewasa kadang dapat membawa dampak fatal yang berkelanjutan dengan stress
sehingga harus berurusan dengan bagian psikologi. Masih beruntung kalau hanya
batas psikologi, yang gawat kalau ada yang berusaha bunuh diri.

###Keterlibatan orang ke tiga
Keterlibatan orang ke tiga biasanya dapat terjadi karena salah satu
diantaranya yang tergoda atau tidak setia pada yang lain. Hal ini dapat terjadi
kemungkinan besar karena kerengganan hubungan mereka, sibuk bekerja, kurang
perhatian satu dengan yang lain, atau seperti poin 1 tadi mereka berpacaran
jarak jauh. Kadang memang tidak dapat disalahkan satu dengan yang lainnya,
godaan cukup banyak di dalam pergaulan mereka itu, lagi pula adanya kesepian.
Itu sebabnya yang agak terjamin namun tidak 100% juga, mereka yang berpacaran
itu mestinya saling mempelajari dan mengenal diri secara pribadi lebih
mendalam. Kalau hanya satu dua bulan saling mengenal kemudian berpisah, maka
sangat memungkinkan mereka putus di tengah jalan.

###Tidak akur
Bagi orang yang berpacaran, bertengkar merupakan hal yang biasa karena
dari sana mereka dapat mengetahui dan mempelajari karakter, watak dan sifat
pasangannya. Memang ada pasangan yang hampir perfeks tidak pernah bertengkar,
namun untuk kasus ini sangat jarang kita temukan. Yang menjadi luar biasa
adalah saban hari ketemu dan bertengkar, jadi kadang terjadi yang berpacaran
itu setiap hari menangis. Nah sebagai keputusan akhirnya pasangan yang demikian
mengambil langkah berpisah. Memang lebih baik begitu sih, sebab kalau sudah
menikah baru terjadi hal demikian kan parah, apalagi ajaran agama tidak boleh
bercerai, maka ia akan menderita hingga mati gara-gara menikah.

###Karakter yang tidak mau berubah
Kadang persoalan karakter yang tidak mau diubah juga menjadi pergumulan
pasangan yang berpacaran akhirnya dapat mengakibatkan mereka buyar kalau tidak
ada yang mau berubah. Tentunya masalah karakter ini bukan yang bersifat sepele,
tetapi menyangkut misalnya suka memukul, mabuk-mabuk, berjudi, dan obat bius,
yang diperkirakan sangat menentukan masa depan keluarga. Nah selama yang
pecandu ini tidak mau ubah diri, maka kemungkinan sulit untuk meneruskan
hubungan mereka. Memang kalau seseorang yang sudah jatuh cinta, merekal tidak
perduli dalam hal ini, namun kembali lagi saat ini sudah mulai banyak
pemuda-pemudi yang berpikir logis, sehingga mereka tidak ingin keluarga mereka
hancur hanya gara-gara karakter dan kebiasaan ini.

saat malam tiba , lihatlah ke atas langit .. jika kamu melihat sebuah bintang jatuh , jangan terpana melihatnya .. tapi buatlah sebuah permintaan .. percayalah .. permintaanmu akan dikabulkan .. karna aku telah melakukannya dan aku menemukanmu ..


cinta...sesuatu yang membuat hidup menjadi indah dan bermakna...selalu menarik untuk dibicarakan...selalu sulit untuk diungkapkan...ketika kita sulit untuk ungkapkan itu pada seseorang, biasanya karena orang itulah yang memang kita cintai...
"sepi malam raga ini terbangun dari lamunan
ingin menjadi peri, terbang di birunya awan
memetik satu bintang diantara beribu bintang
yg berpijar
ibarat air kau tuangkan dan jangankau
tumpahkan, nikmati dan jangan kau tinggalkan,


Musim terindah adalah ...
Ketika kau sambut pagi dengan senyummu
Ketika kau jelang siang dengan sapamu
Ketika kau tutup keheningan malam dengan doamu
I luv u

pagi telah tiba, saatnya membuka mata, siapkan jiwa, lalu mulailah berjalan tuk lewati hari ini dengan penuh ceria, buanglah semua kenangan buruk di masa lalumu, jalani hari ini dengan penuh semangat.

kita selalu berharap mentari akan hadir, kita selalu berharap rembulan akan menghiasi malam.. tapi kita harus berharap kepada tuhan agar kita menikmati hari ini dengan penuh senyuman dan kebahagian


waktu terasa cepat berlalu n mata pun terasa letih ku harap di malem ini aku bisa beristirahat dengan tenang n bisa bermulai aktivitas lagi untuk hari esok semuanya selamet met malam n met mlem n met bo2 utk yayang qu
Deburan ombak di pagi hari, sinar pagi hari di laut membuat gairah dalam menyambut hari, kecerian di laut membuat kita bersyukur, begitu indah alam ciptaan-Nya, selamat pagi, selamat menikmati hari ini

sebuah pohon dikenal karena buahnya ;
seseorang dikenal karena perbuatnnya yang baik tidak akan pernah sia-sia;
ia yang menabur biji kesopanan akan menuai persahabatan, maka ia yang menanam kebaikan akan meraih kasih sayang.

seperti langit yang takut kehilangan bintang
seperti laut yang takut kehilangan ombak
separti mentari yang takut kehilangan sinarnya
itu aku yang selalu takut kehilangan mu

Ketika untuk pertama kalinya aku membuka mata.. dan melihat ke padang rumput hijau yang indah...
aku bersyukur pada Allah.. karena ia telah memberiku kesempatan untuk melihat semua keindahan ini..
selamat pagi dunia....


ASS,,!larut malam telah berlalu,senja fajar pun telah tiba dan sinar mentari akan menerangii perjalanan hidup kita..
jiwa q berkta dan memohon untuk mengucpakn
:SElamat pagi,,sayang,,met beraktifitas lagi


"Ketika malam beranjak pergi...;
Mimpi-mimpi pun memudar
~Sang surya bangun dari peraduannya^
*Ternyata pagi tlah menjelma,-
"Met Pagi Semua"

kabut pagi ini mungkin bisa menutup pandangan mataku,
tapi ia tak akan pernah bisa menutup mata hatiku.
mulailah hari ini dengan mengingatku sekali saja,
karena q pasti akn mengingatmu sepanjang waktu...



{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Makasih dah mau ngasih komen smoga bermanfaat bagi semua kalangan dan bloger, Komentar anda sangat berarti bagi saya, mohon kritik dan saran

JAWAPOSTING's Fan Box

JAWAPOSTING on Facebook and

Recent Post

Label

' (2) 6 (1) ADSENSE (3) ANTI MALAYSIA (5) APLIKASI (6) arti (28) ARTIKEL (701) ARTIS (21) ASEAN (5) ASMARA (5) AWARD (1) B (1) BAHASA INDONESIA (74) BAHASA INGGRIS (106) BAHASA JAWA (10) BAHASA JEPANG (2) BANK (2) BARAT (3) BERITA (1) BIOGRAFI (3) BISNIS (69) BOEKP (12) BUKU (1) BUKU TAMU (3) CARA BELAJAR SABAR (2) cara download musik di blog aku (3) cerita rakyat (14) cerpen (25) cerpen pondok TBI (3) CHEAT PB (1) chord (1) cinta (1) Connect With Friend (1) copas (3) DANGDUT (1) design (1) DESKRIPSI (4) DI JUAL (2) DOWNLOAD GRATIS (87) DRAMA (17) drama ku (2) ELEKTRONIK (5) FACEBOOK (73) FALAK (1) FENOMENA (1) film (38) FILM INDONESIA (12) FLASHDISK (3) gambar (3) GAME (8) GAWE KONCOKU (2) GRATIS (1) GUESTBOOK (1) HACKER (7) HARDWHARE (1) HARGA (1) HARI RAYA IDUL ADHAH (1) HEWAN (2) HIJAB (1) HUKUM (16) i (1) I (1) ide konyol (1) IKLAN (1) ilmu otomotif (13) INDONESIA (91) INDOSAT (1) INFORMASI (118) INSTALASI (2) INTERNASIONAL (19) INTERNET (73) IPA (8) Iptek (13) ISENG (1) ISLAM (157) JANGAN MINDER (1) JUAL BELI (4) KARYA ILMIAH (5) Karyaku (1) KATA BIJAK (1) KATA MUTIARA (3) KEBUDAYAAN (5) kehidupan sehari-hari (1) KEMERDEKAAN INDONESIA (2) KERAJAAN (1) KESEHATAN (24) KHUSUS MAS ALFAN RECCERY (1) KHUTBAH (3) KIMIA (2) KIRIM ARTIKEL MU (4) kisah dalam puisi (2) KISAH KU (10) KITAB (1) KITAB ALFIYAH (2) KOMPUTER (36) KONTES (1) KORAN FESBUK (105) KORD (15) KOTAK MASUK EMAILKU (129) KRITIKAN PEDAS SANG GARUDA (1) Kucing Hias (5) KUNCI GITAR (19) kurikulum (3) LAPORAN (5) LIPUTAN (1) LIRIK (28) LIRIK LAGU (30) logo (6) lucu (3) makalah (113) management (1) masyarakat (1) MENGHITUNG (1) MOBILE (31) MODIFIKASI (1) MOJOKERTO (1) MOTOR (1) MP3 (25) MUSIK (41) NARATIVE TEKS (4) NEGARA (5) NEWS (1) NOT FOUND (1) novel (7) OBAT (1) OLAH RAGA (9) OM BEDHUN_19 (1) OTOMOTIF (7) OVJ (3) OVJ Opera Van Java (3) paid to comment (1) PAPER (1) PASANG IKLAN (1) PAYPAL (4) PDTM (4) PEMILU (2) PEMIRINTAH (5) pendidikan (3) pendidikankan (669) pendidkan (43) PENELITIAN (4) PENEMUAN (1) PENGAJIAN (10) pengertian (9) PENGETAHUAN (87) PENYAKIT (4) perawatan badan (4) PERBANKAN (3) PERKEMBANGAN (2) PHONSEL (16) PHOTO ALBUM PRIBADI (3) PIDATO (3) PLANET (5) point blank (1) POLITIK (6) PORN (13) PROGRAM (1) PROPOSAL (3) puisi (8) PUISI CINTA (2) PULSA (1) RADIO ONLINE (1) RAMALAN ZODIAK (10) RAN ONLINE (3) RESENSI NOVEL (3) RESEP MAKANAN (46) RESUME (1) RINGTONE (1) RPP (23) RUMAH TANGGA (1) SEJARAH (38) SEMINAR (2) SENI (12) SEX (8) Sex On the street (1) SHOPPING (1) silabus (1) SKRIPSI (6) SOAL (5) softwere (12) SUARA ANAK BANGSA (1) sulap (1) TANAMAN (2) TEKNOLOGI (11) TEMPAT SHARING (1) TEMPLET JAWAPOSTING (1) tentang lagu (1) TENTANG Q (19) teriamkasih anda telah mengunjungi blog ini (3) TERJEMAH AL-QUR'AN (7) TESIS (1) THEME (1) TIPS (24) trafik meledak (1) trik bloger (47) trik Facebook (29) TRIK FS (4) TRIK RAN ONLINE (1) TUGAS (11) tugas pdtm 2 (5) TUKAR LINK (1) tulia (3) TULISAN ORANG (580) TUTORIAL (12) TV ONLINE (18) TWITTER (13) UAN (2) ume (3) UMUM (428) VIDIO MUSIK (2) welpaper (11) WINDOWS (2) WISATA HATI (1) wordpress (1) XP (1) youtube (1)

Followers