Welcome for JAWAPOSTING *** KLIK IKLANNYA, 1 Klik Dari Anda Sangat Berarti Bagi Saya Thanks *** thanks for Mr. bedun_19, Mr. Bobby Julian, Mr. Garra Jail, Mr. Ziza Lufiaz and all friend *** Cinema3satu *** http://admaster.union.ucweb.com/appwall/applist.html?pub=zhuangtc@444zizalufias *** Thanks To *** Thanks to blogspot lagi butuh tukar link gan.. silahkan copy link ane di bawah... terus koment sotmix.. ntar ane pasang link sobat.. thanks all

MY STORY CAHPTER : I

Diposkan oleh irfan on Tuesday, December 01, 2009

Pertama aku Sekolah dulu aku sekolah di TK Al-Choriyah Seblak. Kec. Diwek Kab. Jombang. Setiap Pagi aku di antar ke rumah Bude aku dan Setiap pagi pula aku sering nebeng sama Budhe aku secara budhe aku kan kepala sekolah di Tk ku. hehehe. hampir setiap hari aku nebeng sama budhe ku. beberapa bulan kemudian aku di ajak ibu ku ke Mojokerto. ketika aku ga ngerti apa-apa (wajarlah kan aku masih Tk). ternyata ibuku kawin sama bapak tiriku. nah setelah aku dipindah ke Mojokerto. aku sekolah Di TK DARMA WANITA KEMASAN TANI. Di situ aku terkenal nakal banget. suka mukulin teman n suka berantem. baru masuk beberapa hari aku masuk aku liyat anak cewek yang cantik n menarik banget. aku deketin. cuman namanya anak kecil aku ga berani ngatakan cinta secara jaman itu kan ga gaul blassssssssss. aku cari informasi ternyata namanya Kosiatin,, dan dia adalah tetangga desaku. dari situ aku suka banget dan semua temen-temen TK ku tau bahwa aku suka sama dia. setiap pagi aku seting nunggu dia di tempat dia biasa berangkat sekolah kan jaman dulu masih berlaku manten (Penganting) aku seneng banget kalau di karak (kalau bahasa indonesianya di karak aku ga tau hehehe, secara aku dari kecil hidup di jawa hehe) setiap hari bahkan aku sering kangen dan nitip salam ke dia entah kenapa aku ini masih kecil banget kok udah berani suka perempuan heheh. minggu demi minggu ku jalani, dan bulan demi bulan aku jalani. seusai ngaji (kan kalau di desa ngajinya dari jam 3 sampai jam 4 n dari jam 4 pulang 5) aku bermain dengan teman-teman ku. gak terasa marhgrib. Setelah maghrib aku di ajak sama budhe ku (Rumhayati Almh) ke menghadiri pengantinan yang kebetulan dekat rumah Kosiatin, secara aku ga nyadar aku ngeliyat ibu nya dan dia lagi menjamu hidangan buwat tamu-tamu pengantin itu. aku dan budhe ku langsung duduk aku ga ngerti, ternyata ibunya kosiatin tau kalau aku suka sama anaknya. aku di ngojloki (di katain) ndan di goda sama ibu kosiatin dan budhe ku mereka bilang (iki lo enek irfan lan budhe kungomong iki lo fan di golek'i kosiatin) namanya anak kecil kan pasti malu kalau di katain di depan umum, aku langsung lari dan menangis pulang. tapi dalam hati ini rasanya lega bahwa secara ga langsung mereka meridoli or menyetujui hubunganku dengan dia. Heheeh

Setelah berbulan-bulan aku sekolah di TK, Aku pun berpisan dengan khosiatin, Aku Sekolah di MI MIFTAHUL HUDA GONDANG, dan dia Sekolah di SDN Kemasan tani, jadi aku cumin bisa nitip salam dan surat, pertama aku masuk di MI aku ngeliyat cewek yang sempurna banget lah,, namanya DEvI, dari pertama aku liyat aku suka banget sama dia, rasanya pengen bilang cinta, tapi mau gimana lagi aku juga ga berani bilang cinta ke cewek,heeh tahun demi tahun udah ku jalani, akhirnya aku kelas 5 MI pertama kali aku ngerasa ada cewek lain di hati selain devi, namanya nur fatimah, aku memang suka sama dia tapi begitulah aku ga berani berkata bahwa aku sangat cinta kepadanya. Setelah aku kelas lima akhirnya aku kelas enam, di kelas enam ini banyak kejadian-kejadian yang membuat aku sakit bahkan sampai marah dan menangis. Kalau ga salah di semester pertama aku sudah kehilangan guru olah ragaku yang terbaik. Namanya pak samud. Entah kenapa dan ga tau sebabnya pak samud bias di keluarkan atau keluar, tapi kepala sekolahku orangnya koruptor suka makan uang tabungan yang ga di ambil sama pemiliknya or siswanya. Pada waktu berita itu di kabarkan semua anak kelas enam B menangis dan marah bahkan aku sampek bilang kata-kata jorok, setelah kejaian itu hilang akhirnya kami pun terbiasa, dengan tidak hadirnya pak samud, aku berani mengirim surat kepada devi, tapi dia tidak mencintaiku or aku di anggap sahabat biasa ga lebih. Pada saat jam pelajaran masuk kelas aku duduk di sebelah amir (teman sebangku ku) aku ngeliyat musafak yang dari pertama Tk Aku selalu bermusuhan dengan dia, dia selalu menjelek-jelekkan aku di depan teman-temanku.. halah biasa namanya hidup pasti ada senang ada susah hehehe. Pada saat aku diam lagi ngafalin do’a, aku ngeliyat musfak lagi goda si Devi, aku ngeliyat dia begitu, aku langsung di panas-panasin sama temen-temenku. Aku marah aku ngajak ketemuan pada waktu istirahat, aku tantang berkelahi, aku dan dia berkelahi dengannya, seperti umumnya anak berkelahi kami pun saling pukul, tapi saying aku yang kalah. Rasanya harga diri ku di injak-injak sama dia… sehari setelah berkelahi aku menyadari bahwa lebih penting sahabat dari pada wanita. Pada saat bersaman aku baru tau bahwa devi mencintai johan begitu juga dengan johan. Aku dengar mereka jadian. Langsung ke esokan harinya aku telfon si devi, aku bertanya “Dev Kon Seneng Johan Yo???” Kata devi “Iyo” langsung aku tutup tellfonnya, aku berfikir kenapa dia lebih memilih johan yang perhatiannya biasa saja, sedangkan aku sampai mengorbankan persahabatan dan harga diriku demi dia malah di cuekin sja. Akhirnya ku sadar bahwa cinta itu ga bisa di paksakan. Setelah berbulan-bulan aku sekolah akhirnya 3 hari yang mendebarkan dating. Aku UAN DAN UAS nah kami ga tau kalau siapa guru yang jaga kami. Tapi alhamdulillah pada 3 hari aku di tunggu sama istrinya pak samud yang mantan guru olah rahaku. Dan beliau mengajari kami dan membolehkan kami untuk bercontek.
Setelah semuanya selesai akhirnya kami lulus 100% meski pada saat ujian kami ga mikir, meskipun mikir Cuma beberapa soal saja.
Semenjak aku Lulus di MI aku langsung bingung milih sekolah di mana? “Aku merenung masak aku terus-terus sekolah di MTs. Miftahul Ulum yang tempatnya di gedung MI ku??
Akhirnya aku menemukan solusi bahwa aku mau pindah tempat di Pacet. Setelah aku dan ibuku mencari formulir dan informasi pendaftaran aku langsung daftar di mts pace. Dan alhamdulillah aku di terima di mts pace. Lega rasanya hati. Setelah kami MOs ada pengrekrutan anggota OSIS baru, aku berfikir aku harus ikut OSIS kan enak bisa balas dendam sama adek kelas, kan pada saat mos aku di siksa. Hehe. Aku iku OSIS dan kami di lantik (LDKS) di daerah terpencil pokoknya jauh dari jalan raya. Di situ aku mulai menyukai seorang gadis bernama heny, pada saat itu aku suka banget ma heni, entah kenapa pengen banget nembak tapi aku lom berani. Ya tetap aja seperti waktu tk dan mi ga berani ngomong suka sama cewek. Setelah ber hari-hari kami LDKS. Kami langsung resmi jadi anggota OSIS. pada ke esokan harinya aku pun masuk sekolah seperti biasa. Pelajaran pertama dan kedua ku jalani dengan enjoy, ketika istirahat aku dan absah (teman sebangku ku) aku coba mendatangi kelas lain yang kebetulan di kelas itu aku bertemu dengan ASror anak yang dulu sekelas denganku pada waktu MI. di kelasnya asror aku bercanda dan akhirnya aku terjatuh di samping gadis cantik.. kata hatiku “Ya allah cantiknya” setelah aku bangun aku minta maaf dan memandang wajahnya begitu bersinar, dan aku pun tersipu malu melihatnya. Aku pun bekeinginan untuk mendpatkan hatinya. Aku ber bicara sama absa “Sah Sopo jenenge arek iku mau? ” Absa menjawabnya “Ga eroh ndak (Aku di panggil landak karena rambutku yang jeprak or berdiri-berdiri itu)” Aku pun berkata “Sah aku rondengno karo arek iku mau” dan absah menjawab “Tapi nek kenek bakso yo” aku menjawabnya “Iyo gampang” setelah berhari-hari akhirnya aku tau informasinya lengkap cewek itu. Cewek itu bernama Yulfa anak nya mondok di PONPES FAKHUL ULUM PACET. Setelah aku tau aku pun menulis surat bahwa isi hati ku ini (aku suka pean I LOVE YOU) Pada saat jam pertama aku langsung nyuruh absa untuk mengirimkan surat itu kepada Yulfa, ketika jam kedua aku mendapatkan balasannya, bahwa dia juga suka sama aku, pada saat istirahat, kan masuk sore, pada jam istirahat semua siswa siswi mts pacet keluar ke masjid untuk melaksanakan sholat ashar. Pada waktu itu aku menunggu yulfa keluar dari sekolahan. Dan akhirnya dia keluar, terus aku bertanya “Temen Iku Tulisane sampean” dia bilang “Ga” terus aku bilang “Sumpah demi allah” dia terdiam malu dan berlari ke masjid. Setelah seminggu. Aku jadian sama dia. Dan aku pun naik ke kelas 2 mts. Pada saat itu aku mendengar tawaran sekolah gratis di trawas. Akhirnya aku mengambil keputusan untuk bersekolah gratis aku juga kasian sama orang tuaku yang kesulitan untuk mencari biaya buat sekolahku. Akhirnya kelas dua aku pindah ke sekoalh Mts Thoriqul ulum, di sana aku bertempat tinggal di panti asuhan. Pertama kali aku di sana keadaan tenang dan menyenangkan. Tapi setelah 6 bulan aku di sana aku merasa bahwa aku di manfaatkan untuk bisnis panti asuhan. Aku pun diam saja, sampai aku mau naik kelas ke kelas dua. Pada saat bulan ke 11 aku di sana aku melakukan kesalahan ntah aku lupa atau apa (sorry aku lupa) aku langsung pulang ke rumah dengan jalan kaki padahal jarak nya jauh banget ada 20 km.
Semenjak itu aku bilang sama ibu, kalau aku udah ga mau di trawas lagi. Sambil menangis aku mengatakannya. Tapi ketika ibuku mau memindahkan aku d sekolah yang dekat dengan rumahku. Ternyata ga bisa, karena aku sudah kelas 3 Mts. Kan mau ujian. Jadi aku di sarankan untuk bertempat tinggal di panti asuhan yang dekat masjid, cuman agak jauh dari tempat panti asuhanku yang dulu. Setelah di sana aku berkumpul dengan Ali (Teman yang Imannya kuat, dan dia sering berpuasa, dan melalukan amalan-amalan) Nai (ini anak yang agak jengkelin) hhehe “namananya juga manusia. Kan udah ku bilang di atas tadi” terus teman-teman yang membantu n yang dekat sama aku pada saat aku di situ : Cak Yul, Cak SUdin, Abah Fud, Bonan dan keluarganya, Arif, Gober, simon dan banyak lagi yang lainnya yang lom bisa aku sebutin. Pada hari pertama aku senang bisa berkumpul sama temanku, di sana aku di jatah 10.000 setiap minggu. Dan setiap hari jum’at aku di kasi sampo 1 saset. Pada minggu kedua. Aku berangkat sekolah dengan jalan kaki. Padahal jaraknya cukup jauh. Ku lakukan itu hanya untuk membeli sebuah rokok eceran dan minum es pada saat istirahat. Emang hindup ini perlu perjangan dan kejujuran. Tapi aku sendiri lom bisa jujur. Ku akui aku dlo pernah nyuri uang kotak amal, uang teman, sampai uangnya orang tuaku pernah aku curi, bahkan barang temanku aku curi, dolo aku pernah mau nyuri hp temanku, tapi karena aku takut di apa-apain, akhirnya ku kembaliin lah hpnya. Kembali ke pokok pembahasan ceritaku aja yach.!!!!
Aku satu kamar dengan ali, tapi enak sekali di sana cumin. Pada waktu bulan ke 6 insya allah. Ada seorang yang benerin verpanya pak carik. Dan kebetulan orang itu pengrajin rotan, dan beberapa minggu kemudian anak-anak di ajarin buat kerajinan dari rotan, pada bulan pertama- dan kedua banyak sekali yang buat kerajinan dari rotan tapi bulan ke 3 sampek terakhir mulai ga ada yang mau buat kerajinan, aku sendiri agak males, tapi memang orangnya asyik yang mengajari membuat kerajinan rotan dan kami semua sering di ceritain pengalaman hidupnya ketika masih muda.
Tidak terasa hari-hari mau ujian tinggal menghitung hari saja. Tapi ya begitulah, tiap malam setelah sholat isak kami ada les bahasa inggris bersama mbak ika sampai jam 9 bahkan kalau lagi asik sampek jam 10 hehe. Maklum kan gurunya cantik.
3 hari selanjutnya kami pun langsung mengikuti ujian NAS MTs. Pada hari pertama aku memfokuskan otakku biyar ga stresssssss. Akhirnya solusinya aku main PS (playstation 2) setiap hari itu ku lakukan sebelum melaksanakan ujian. Tapi sama aja yang belajar sama yang ga belajar tetep dapet contekan dari pihak-pihak tertentu. Akhirnya kami semua lulus 100%, aku pun tak sempat mengucapkan kata perpisahan kepada teman-temanku, karena sebelum Pengumuman di umumkan aku udah pulang ke rumah.
Semenjak aku lulus di MTs. Thoriqul Ulum Trawas, aku kembali ke rumah q yang tepatnya di Dsn. Kemasan Tani Ds. Ketanen Kec. Gondang Kab. Mojokerto. Aku berkeinginan untuk sekolah di SMK Segunung, Semua Test sudah ku lakukan dan semuanya berhasil, tapi gara-gara kurang DANEM ku yaang telat ngumpulin jadi aku ga diterima di sekolah itu,, memang bukan rejeki kali. tapi aku ga putus asa aku dan Ibu ku, mencoba daftar di Sekolah SMA Pacet, tapi karena waktu yang di tentukan sudah habis, jadi aku di tolak, di situlah aku berfikir,, n ibu ku berkata "Nak opo sampean gelem ngenteni tahun ngarep" Aku mencoba berfikir dan menangis di dalam hati ini "ya ALlah lapo aku kok santai-santai wae, disek mbiyen aku getun," aku menyesal karena pada saat test aku bersantai-santai tanpa memikirkan surat-surat yang purlu aku bawa. Akhirnya aku berfikir untuk bersekolah Di MA. Pacet. dan alhamdulillah semua surat-surat sudah lengkap. akhirnya aku diterima di sekolah MA. Pacet. Pada MOS pertama, aku bertemu dengan teman MTs. ku di trawas dia bernama wahyu. aku ku akui dia agak nyebelin cz aku ga suka cara dia pencari perhatian dari teman ku. halah mananya juga hidup pasti ada orang yang bikin kita sebel dan ada pula orang yang ga suka sama kita. ga cuma dengan wahyu saja aku juga bertemu dengan Teman MTs. Pacet ku dulu. Di yang salah satunya Silvia Budi A. (cuman aku manggilnya Budi) n Lia Mufidatul Ilma (aku manggilnya bung) n banyak lagi yang lainnya. Pada masuk hari pertama aku ngeliyat anak laki-laki yang pendiem dan ga banyak bicara. Aku pun sempat ragu untuk mendekatinya. Pada hari selanjutnya aku mulai ajak kenalan dan aku ajak bicara, ternyata dia anak yang sangat pandai dalam semua bidang pelajaran. Yach bisa di bilang bintang kelasku lah. Pada hari berikutnya ada pemilihan anggota OSIS baru, dan aku, mahbub, chul (fatkhul), afif, wahyu, dan beberapa anak cewek dari kelasku. Pada saat mos pertama kami merasa jenuh n ga semangat untuk mengikuti mos ini. Tapi pada hari-hari selanjutnya aku mendengar bahwa di akhir hari LDKS itu ada pEnSI (Pentas seni) aku bersama teman-teman kelas ku yang cwo dan Yu NI (Heru) mempunyai rencana untuk mengadakan drama. Tapi cuman latihan-latihan saja. Dan akhirnya drama ku ga jadi lah. Teapi yang paling seru dan lucu itu drama ku (aku bersama kelompok regu LDKS ku membuat drama yang ceritanya horror tapi konsepnya tu sama kayak PPT 1 (Para Pencari Tuhan) yang pertama keluar iklannya, mirip lah sama yang itu. Hehe tapi lucu banget kug hehe. Dan setelah dramaku selesai aku, fatkhul (chul) dan mahbub membaca puisi dan pantun yang ada di buku LDKS ku. Yang ga lucu, dan kami pun berpikir untuk membuat kumpulan orang yang mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri tapi setiap kelebihan akan bermanfaat buat temannya. Yang nama nya M3 nah kata M3 itu di ambil dari nam kami bertiga yaitu M. Mahbubullah, M. Irfan Rusdiansyah, dan M. Fathul Ma’arif. Dari situlah kami menyebutnya m3 yang kami artikan sebagai Menarik (Chul), Menawan(Mahbub), Menggelikan(Irfan). Awalnya sich bukan M3 tapi 3M, setelah salah satu teman kami yang bernama Fattah mengusulkan untuk mengganti M3 dan kami bertiga sepakat untuk menggantinya. Setelah kami pulang dari LDKS aku dan mahbub dan chul membacakan semua isi buku pantun dan pusis yang telah kami kerjakan ketika kami ada waktu luang di rumah maupun di LDKS dan di sekolah. Semua isinya menyangkut kesenangan kesedihan. Dan kegembiraan bahkan ejekan kepada teman antara M3 sendiri, yach pokoknya lucu. pada saat aku pergi LDK aku sudah jadian sama mama, semua kelasku tau kalu aku jadian sama dia bahkan guru favorit bhs. Inggrisku tau ehehe. Tapi cuman 2 bulan aja. Ya gara-garanya aku sering cemburu. Saat aku melihat temanku menggodanya hati ini sakit banget, mau belain cuman aku pernah kejadian saat aku MI aku belain cwe tapi cwe nya ga mihak ke aku (Yang di atas ka nada) menurutku sekarang LEBIH BAIK TEMAN DARI PADA SEORANG WANITA. Setelah aku putus dari mama, aku pun mencari rumah yang kosong untuk tempat hatiku (yach nyari cwe lagi lah) hehe pada saat aku melihat beberapa minggu semenjak aku putus aku merasa sunyi sepi dan hidup ga ada gunanya hingga aku menemukan Cwe yang Perfeck banget bagi aku. Yaitu Silvia Budi A. (Cuman aku manggilnya Budi) nah beberapa hari aku terus menggodanya, dan beberapa hari aku pengen tau dan mencari tau tentang dia. Dan akhirnya aku mengetahui semua tentang dia, dan aku tau bahwa dia jomblo. Semua tentang dia hingga rasa cintaku ke dia aku tulis di memoriam buku M3 itu, semua teman-temanq termasuk budi dan bunga ingin tau semua isi buku itu, pada saat aku bermain sepak bola di lapangan tennis yang dekat dengan sekolah ku, si budi dan bunga mengambil buku itu tanpa sepengetahuan ku, pada hari-hari dia diam saja jadi aku juga ga ada masalah lah. Ketika kami menginjak semester dua ada anak cewek yang cantik dan kaya pokoknya sempurna lah. Hehe
Ternyata cewek itu adalah keponankan guru bahasa inggrisku namanya pak umar. Hehe. Dan dengan diam-diam chul mencintai dan memujinya. Pada saat aku mengetahui bahwa chul suka sama Shaly (anak yang ku katakana keponakan pak Umar). Kami pun mengadu akal membuat pantun untuk menyombongkan shaly dan budi., hehe tapi berhubung akiu ku jongkok jadi aku yang kalah. Heh. Pada saat bersamaan si mahbung juga mencintai irma (iryani m.) hehe. Jadi kami pun mencoba mendapatkan cinta kasih darinya. Ku ceritakan cintanya mahbub dulu ya hehe….
Pada saat itu aku ga tau bahwa mahbub telah menembak Irma. Dan ternyata dia udah punya cowok.. hhehe ya otomatis di tolak. Tapi kami coba menghiburnya. Biasalah saling membantu.
Yang kedua adalah cerita cintanya chul
Yang ini malah lucu dia suka tapi ga berani ngomongin cintanya. Tapi rasanya Shaly sudah tau bahwa chul tu suka ma dia. Chul menunggu hingga dia boyong dari pondoknya. Yach gitu dech
Ini ceritaku,,
Pada waktu halal bihalal kerumah guru-guruku aku bersama teman-temanku berangkat dalam 1 mobil, yang di pakek adalah mobilnya afif, yang kebetulan semua gadis cantik ikut.. hehe.. jadi banyak kesempatan dunk. Pertama di depan ada iryani sendirian. Tapi begitu mahbub datang mahbub ingin di depan dan kami pun mengatain mahbub “He Mantene neng ngarep” kata ku sambil tersenyum” hehe. Dan mahbub pun jadi malu akhirnya di pindah yang di depan Zeni sama iryani, dan di tengan ada Romi, Devisa, dan ada satu cewek lagi, nah yang di belakang ada aku, mahbub, fatkhul, Afif, Wahyu, Bunga Budi, nah pada waktu kami dalam perjalanan si wahyu coba ambil fotonya bunga, (wahyu tu cinta bungan, tapi bunga udah punya cowok namanya ibad, kakak kelaskum dan anaknya guru ngajiku, anaknya guannnteenggggg abizzzz) hehe maklum bunga juga cuantik kan pas hehe) tapi beberapa saat dia berhasil ngambil foto bunga, tapi bunga tau, langsung di suruh hapus. Heheh. Dan setelah melewati beberapa rumah guru, dan akhirnya aku dapat giliran duduk di sampingnya budi (waduh aku sueneng banget pokoknya, hati degdegan) dan secara ga tau aku dan budi pada saat yang bertepatan aku dan dia lagi ngobrol jadi fotonya kelihatan lai pacaran. Hahah namanya juga mencari kesempatan. Sesampainya di sekolah kami pun pergi pulang ada yang mampir ke mushola dulu untuk melaksanakan sholat salah satunya bunga dan budi, aku liyat bunga dan budi copot krudung, emang rambutnya ga begitu lurus. Tapi ku aku I cuantik abizzzz. Ketika dia tau bahwa aku liyat dia dia langsung tutup auratnya dengan krudung. Emang cewek yang sholikhah. Ketika sampai di rumah aku ga bisa lupakan wajah nya. Oh budi love you full. Pada hari pertama kami masuk se usai libur lebaran. Kami masuk dan sepak bola seperti hari biasanya. Pada minggu selanjutnya aku masuk sekolah dengan hati yang gembira entah kenapa rasanya senang sekali. Hhehe. Pada pelajaran pertama aku langsung menyanyikan lagu yang mengisahkan hidup ku. Dan menyindiri teman M3 ku, biasa namanya juga teman suka mengingatkan kesenangan or kesukaan teman. Paling tidak kita menghibur mereka dengan kemampuan kita. KRIIIIINGGGG!!!!!.... bel istirahatpun berbunyi, aku dan chul dan mahbung dan afif dan wahyu dan yugo dan nuril dan ajiz melakukan rutinitas ya biasa sepak bola, al-hamdulillah kami menang setelah berbulan-bulan kami coba memenangkan pertandingan melawan anak yang super pinter n super hebat dan super cerdas yaitu anak kelas 2 mA PACET. Setelah kami menang, dengan tidak sengaja aku dan chul dan kawan-kawan ku masuk ke sekolahan, budi dan bunga masuk dan ketika aku bersamaan aku membisikkan ke telinga budi “Bud Aku Seneng Awakmu”, “haa . ga krungu” jawab budi sambil tersenyum, ketika kami duduk beberapa menit di kelas, Aku langsung mengajak budi ke kamar mandi, dan aku pun bilang ke budi “Bud Aku Seneng Awakmu, tapi be’e awakmu wes karo arek liyo terus no ga popo” budi pun menjawab “Sepurane”, “sepurane opo” “kataku sambil marah” “sepurane aku ga isok nerimo awakmu, TTM (Teman tapi mesrah) kan luweh enak “ aku pun mejawab “Timbangane ngunu gendaan kan podo wae” setelah aku ngomong itu, budi pun masuk kelas dan aku merenungi nasib ku” setibanya budi di kelas kata temanku dia menangis” Setelah itu aku mulai merubah semua kelakuanku”dari anak yang rajin menjadi anak yang nakan” Malam harinya” aku mengajak teman di desaku namanya Peci” aku mengajak dia untuk minum-minuman keras bersama karena semua masalah ngumpul di kepalaku” kamipun membeli 2 gelas dan kami minum bersama sampai habis, ke esokan harinya aku pun potong rambut aku ganti potong yang aneh-aneh, celana yang biasanya culun, aku ganti yang dari atas sampai bawah lebar, baju pun akhirnya aku keluarka, dan sifat pemarahku sering keluar. Mungkin ini yang namanya cinta keindahannya bisa merubah semua perilaku bahkan sifat seseorang begitupun sebaliknya kepahitannya bisa menjerumuskan seseorang ke dalam hal yang negative. Ke esokan harinya aku di ajak temanku minum lagi, hamper setiap hari aku minum-minuman keras. Setelah beberapa minggu rambutku panjang dan aku pun merubah penampilanku semakin menjadi aku memakai celak dari pinggir mata hingga pelipis, terus rambutku ku potong seperti gaya punk dan rambut di samping kuping ku hampir bisa aku gigit. Semuanya menjadi aku yang tak bisa di kontrol. Ga kerasa ujian kenaikan kelas pun aku jalani, pada saat ujian aku masih berharap budi bisa menerimaku, pada hari terakhir sebelum ujian kenaikan kelas aku bersama mahbub dan budi sedang memasang nomer di bangku setelah memasang nomer aku pun bilang ke budi “Bud Paleng Maringene Aku Wes Ga Isok Ketemu Awakmu” “kataku sambil sedih” “lapo, kok ga ketemu maneh” “Kata budi sambil agak sedih” aku pun bilang “Yo ngene iki bud wong tueoku wes ga sanggup nyekolahno aku” budi pun menjawab “tapi nek seng di sekolahno temen wong tuwo yo seneng biayani” Tapi masalah e wong tuwo ku wes ga sanggup.
Pada hari pertama ujian sampai terakhir ujian aku terus memandangi budi, seakan aku belajar melukiskan wajahnya di dalam hati dan akan aku simpan di dalam hari takkan tergores oleh waktu dan massa. Setelah ujian selesai kami semua pun merasa senang karena kami naik kelas ke kelas 2 MA. Pada satu hari sebelum kami mengembalikan rapot kami, aku dan wahyu pergi ke villa yang di jaga oleh orang tuanya disana kami menulis surat yang menceritakan kesedihanku dan semua itu ungkapan isi hatiku. Yang akan ku kirimkan ke budi. Aku bilang sama wahyu bahwa aku akan terus mencintainya dan takkan ku lupakan meski pun aku menemukan penggantinya. Setelah itu aku pun pergi ke jombang. Karena di jombang ada saudara ibuku yang mau membiyayai seluruh biaya sekolahku. Aku pun mau karena aku ingin membahagiakan ibukku yang bersusahpayah untuk bisa menyekolahkan ku meskipun cuman beberapa tahun saja, aku tahu untuk menyekolahkan ku ibuku rela hutang kepada kerabat dan temannya aku punmelihatnya kasihan karena selama ini aku hanya bisa bahagian di atas penderitaan ibukku. Hanya untuk menyekolahkannku ibukku sampai bertengkar sama bapak tiriku, (IBUK SAMPEAN SEPURO DUSO KULO NGGEH BUK, DUSO KULO KATAH TEN NJENENGAN, KULO SERING MENDET YOTRO SAMPEAN MBOTEN SANJANG, KULO SEDIH BUK NENG NINGALI NJENENGAN NANGIS GEGERAN KALEH BAPAK GARA-GARA KULO, IBUK!!!!! SEPUNTENE SENG KATAH. INSYA ALLAH KULO PENGEN NYEKOLAH AKEN ADI SAMPEK NUTUK MBOTEN SAMPEK KOYOK KULO). Hari pertama aku di jombang aku ga bisa tidur gara-gara budi. Sampai beberapa minggu kemudian aku melemparkan perasaan itu ke teman tetanggaku yaitu namanya ita. Ku akui aku ga begitu suka sama dia, tapi berhubung aku pengen ngalihin cinta ku untuk beberapa saat saja. Tapi tetap di hati ini ada budi. Setelah beberapa bulan aku pun nembak ita tapi ita bilang kalau malam takbiran idul adhah aku pengen ketemu ma kamu di di Masjid Ulul Albab. Tapi aku ga bisa dataeng cz di warnet tempat aku numpang tidur dan makan masih banyak anak yang ngenet. Akhirnya aku di kasih jawaban lewat surat yang intinya dia ga bisa nerima aku sebagai pacar tapi hanya sekedar teman, aku pun nerima semua itu dengan pasrah. Beberapa minggu kemudian aku kenal anak tanjung anom yang namanya fifi, entah kenapa aku sering mikirin dia cz dia manis. Sayanknya dia habis putus ma cwonya. Aku berbicara. Pada minggu berikutnya aku beranikan untuk nembak dia. Dan akhirnya ku pun di terima olenya. Rasa hati ini bahagia banget. Selah beberapa hari aku ga ketemuan ma dia terasa kangen banget. Dengan kesemangatan nabung akhirnya ku bisa ngumpulin uang buat beli hp. Dan setiap hari dia pasti ku telfon n ku sms. Begitu pun seterusnya danakhirnya aku kenal n jadian ma uus. Pada suatu sore ketika aku jaga warnet embak keponakan ku ngenet bersama temannya. lah setelah sore harinya aku langsung di sms temennya namannya uus. Setelah beberapa hari kami sms an. Pada malam hari ketika aku sedang main di pondok darul falah 3. aku mengakhiri sms ku dengan usu yang kata-katanya aku suka sama kamu (tapi sebenarnya aku kliru nulis ) yang benar aq suka smsan ma km. nah beberapa menit aku di sms uus ini benar kan? Pn ga becanda kan? Aku pun menjawabnya benar n ga becanda. (ku akui aku akan tidak akan mensia-siakan kesempatan) ke esokan harinya aku jadian ma uus. Sejak aku jadian sama uus. Tapi pada saat itu uus ga tw lo aku masih ada hubungan dengan fifi. Tapi begitu ku beritahu aku masih udah punya cwe. Dia langsung marah n langsung ga mw ku sms ga mw ku call. Tapi setelah ku sadar bahwa uus lebih sayank ke aku. Aku langsung putusin fifi. Di bulan pertama aku sering banget di kirimin pulsa. Karena kelihatannya dia sayang aku beneran. Kami pun sms san plus telfon-telfonan sampai berkali2. pada bulan ke dua dia tiba2 pergi ke warnet ku pada sore hari, tapi sayangnya sama mbak keponakan q. ketika itu ada orang lagi ngetikin aku juga masih ga berani ngapa-ngapain dia cz aku masih bodoh(dungu masalah wanita) aku cuman duduk dan berkata “wes maem ta cyank” cuman itu doing, diapun menjawabnya dengan tersenyum “pun sayank” aku pun pengen cium dia, tapi apalah daya bila hati ini sudah terlanjut cinta pegang pun jadi tak bisa. Begitu pun seterusnya. Ga kerasa aku udah 4 bulan pacaran ma dia n ga kerasa juga bulan ramadhan akan datang. Pada beberapa minggu sebelumnya aku sempat kenalan n deket ma cwe SMA AWH (A. WAHID HASYIM) yang namanya miftha, beberapa bulan kami smsan chatinggan friendsteran. tapi pada minggu-minggu sesudahnya aku mulai ngerasa kehadiran cinta antara kita. Tapi aku takut or ga gentel tuk katakana low aku suka ma dia .akhirnya kata cinta pun terungkap pada hari ke dua puasa ramadhan. Pi dia ga bilang apa cuman butuh wahtu aja. Setelah beberapa hari aku Tanya dia ga jawab. Terus aq Tanya pean tu sayank ga ma aq dia pun jawab aq sayank kug ma pn” jadi pean mw jadi cwe q ya ? maaf aku ga bisa NOLAK “ hati ini terasa senang dan ga kebayang low dia mw nerima aq, tapi setelah hari itu aku ga pernah ketemuan ma dia sampai sekarang. Setelah lebaran ku lewati akhirnya hari masuk sebagai kelas 2 SMK SULTAN AGUNG 2 Pun ku jalani. Dan akhirnya di bulan OKTOBER 2009 aku bertemu cwe yang bernama efa yang dia anaknya pendiem n bikin aku penasaran. Sebenarnya udah lama sich kenal dia tapi aku orangnya ga jentel. Jadi aku ga berani ngajak kenalan ma dia. Pada suatu hari efa dan teman2 nya datang ke warnet q n bikin e-mail tapi klo lewat komputer klien warnet agak ribet. Jadi secara otomatis dia Tanya “kok ga bisa” aku pun mendatanginya tepatnya di nomer komputer KBU 10. nah ketika itu aku datang n coba bikinin dia e-mail tapi ga bisa. Halah kesuwen “kataku sambil memandanginya” aku pun ngomong ma dia “Kene tak gawekno tekok kene wae” pada saat aku Tanya nama n tanggal lahir nya dia bicara dan berbicara agak banyak (Tapi sumpah aku sempat terdiam terheran-heran melihat keanggunannya) dia pun mulai berbicara kepadaku, “Fan Koncoku jalok nomer mu oleh ga” kata dia sambil tersenyum” aku pun menjawabnya “Oleh tapi pean delok neng FB ku wae yo? “ Kemudian dia ku add sebagai teman di fb ku n jadi teman fb ku. Beberapa hari kemudian dia mengirim peasan ke fb ku “fan no kamu kok ga aktif” aku pun membalas pesannya “Kan seng aktif seng iki” nah setelah itu. Kami sering banget smsan n ngomong2 n Tanya jawab tentang kepribadian n keseharian kita.
Setelah beberapa hari aku gha ketemu ma dia aku pun berbicara kapan neng warnetku, dia pun menjawab ga eroh insya allah jum’at cz aku tugas, ketika jum’at ketika warnet ku ga begitu rami. Dia datang kira-kira jam 3 sore. Aku pun mendekatinya dan bertanya garap opo se ? dia pun menjawab “garap tugas” aku pun bertanya lagi “tugas opo?” dia menjawab “Cerpen” q bertanya “Akeh tha? Kene tak dekteno” diapun menjawab “Akeh, izo” aku bertanya totok endhi” dia menjawab “iki” setelah beberapa saat ketika aku pun memandangi wajahnya seakan aku terbius oleh kecantikannya. Setelah beberapa saat aku pun aku bilang kepadanya “Kene tak tekno tapi pean seng dekte yo” dia pun tersenyum. Pada saat itu aku ngerasa bahwa aku ga bisa nahan perasaan yang terus ku pendam di hati ini. Sebenarnya aku sich ingin ngungkapin, cuman pas dia agi ngetik kan ga enak low cwo nembak cuman cwe nya ga ngeliat mataku, seakan mata ini bisa meyakinkan bahwa aku tu benar-benar suka sama dia. Ketika ngetiknya udah selesai aku pun mw bilang eh ternyata ada temennya minta ngeprin terpaksa tertunda. Ketika ngeprin udah selesai eheheh ada lagi dia masih ngedit ketikannya. Setelah ketikan udah selesai langsung ku print ketikannya. Pas aku mau datang ke dia ehh malah ada temennya yang ngobrol dengan dia (kan ga enak lo mau ngusir temannya) terpaska kata-kata itu ga bisa terucap. Heheh selesai ngeprint dia aku pun sempat bercakap sama dia “piro fan” Ku pun jumlahin ngeprin sama ngenetnya yang kurang lebih dia habis Rp. 11.000 dia bilang “Eh Sepurane Diwi’e keri” (Sambil tersenyum) (Jujur kalau ngeliyat senyumnya rasanya hati ini di taburi mawar cinta se gudang, aduh adem bener!!!!!) Setelah beberapa saat dia pun pulang dan kembali untuk membayar ngenet dan ngeprint. Heheh. Yach begitulah tapi aku seneng banget bisa deket dengan dia, ketika habis sholat maghrib.

BERSAMBUNG

PENGEN TAU CERPEN YANG KU KETIK SAMA DIA KLIK_DI_SINI

{ 3 komentar... read them below or add one }

Bobby said...

ceritamu menarik bro.. tapi banyak yang cinta2 mlu2,, kaya arjuna cinta aja kamu bro..

irfan said...

walah tapi kan jujur
hehee
biyarin orang-sana sini ngomongin
itung2 bwat tabungan pahala
kan kalau orang ngomongin kita otomatis kita di tranfer pahala ma malikat wkkak

Amelina Ismah said...

Gadis Asia Cantik Putih Mulus Toket Gede Meki Tembem,Foto Telanjang Bugil di Kolam Renang

Cerita Seks Ngentot dengan Tetangga Baruku Yang Putih Mulus dan Bahenol,Foto Sex Hot Model Baby Juwita

Gambar Skandal Isteri Dengan Boss Bogel Hot Tetek Besar Gambar Tudung Tetek Kecil Cipap Ketat

Kisah Sek bersama Janda Muda Di kota Bandung @ Nikmatin Susu Montok Mbak Lina Dan Mbak Wati

Cerita Sex Tante Kos Bernama Rita Paling Hot Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di Internet

Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek,Cream obat pemutih wajah Alami - Permanen - aman

Gambar Awek Bikini Bogel Tetek Besar Erna Pamer Toket Pake Seragam Sma Lalu Ngentot

Video Anak Smp Mesama Pacarnya Diruang Tamu,Cewek Suka Tampil Bugil Depan Cermin

Ameri Ichinose : 50 Foto Bugil Bintang Baru Porno Jepan...Mulussss,Koleksi cewek Lagi Garuk Memek Di Tempet Umum... Kagak Sadar

Tiga Saudara : Pose Hot Bugil Pamerin Memek Sambil Cuci Mobil..berbusa - busa.Foto Sexy Tamara Bleszynski Pakai Baju Hitam

Pose Hot Abg Sma Bugil : Lagi Pamerin Susu & Memek..Kelakuan Binal,Video Live : Ngentot Abg Bertudung Yang Liar ..Maen Diatas Kursi Kuno

Ass Point Fuck] Photo Ngentot Hot : Adegan photo Abg Saat Dientot..meringis keenakan Gan,Download Video Porno Angel Lelga Full 3gp

Photo : Indonesian Umbrella Girls Collection, Luuuaarrrrrr biaassaaa,Download Video Porno Jenifer Duhn Terlengkap 3gp

Foto Hot Tenty Kamal for Popular Magazine,Rupa ini Perkerja Mas 5 Bintang ... Amat Memaluka

Foto HOT Cewek LESBIAN Sumpah HOT Banget Gan,Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

Post a Comment

Makasih dah mau ngasih komen smoga bermanfaat bagi semua kalangan dan bloger, Komentar anda sangat berarti bagi saya, mohon kritik dan saran

JAWAPOSTING's Fan Box

JAWAPOSTING on Facebook and

Recent Post

Label

' (2) 6 (1) ADSENSE (3) ANTI MALAYSIA (5) APLIKASI (6) arti (28) ARTIKEL (701) ARTIS (21) ASEAN (5) ASMARA (5) AWARD (1) B (1) BAHASA INDONESIA (74) BAHASA INGGRIS (106) BAHASA JAWA (10) BAHASA JEPANG (2) BANK (2) BARAT (3) BERITA (1) BIOGRAFI (3) BISNIS (69) BOEKP (12) BUKU (1) BUKU TAMU (3) CARA BELAJAR SABAR (2) cara download musik di blog aku (3) cerita rakyat (14) cerpen (25) cerpen pondok TBI (3) CHEAT PB (1) chord (1) cinta (1) Connect With Friend (1) copas (3) DANGDUT (1) design (1) DESKRIPSI (4) DI JUAL (2) DOWNLOAD GRATIS (87) DRAMA (17) drama ku (2) ELEKTRONIK (5) FACEBOOK (73) FALAK (1) FENOMENA (1) film (38) FILM INDONESIA (12) FLASHDISK (3) gambar (3) GAME (8) GAWE KONCOKU (2) GRATIS (1) GUESTBOOK (1) HACKER (7) HARDWHARE (1) HARGA (1) HARI RAYA IDUL ADHAH (1) HEWAN (2) HIJAB (1) HUKUM (16) i (1) I (1) ide konyol (1) IKLAN (1) ilmu otomotif (13) INDONESIA (91) INDOSAT (1) INFORMASI (118) INSTALASI (2) INTERNASIONAL (19) INTERNET (73) IPA (8) Iptek (13) ISENG (1) ISLAM (157) JANGAN MINDER (1) JUAL BELI (4) KARYA ILMIAH (5) Karyaku (1) KATA BIJAK (1) KATA MUTIARA (3) KEBUDAYAAN (5) kehidupan sehari-hari (1) KEMERDEKAAN INDONESIA (2) KERAJAAN (1) KESEHATAN (24) KHUSUS MAS ALFAN RECCERY (1) KHUTBAH (3) KIMIA (2) KIRIM ARTIKEL MU (4) kisah dalam puisi (2) KISAH KU (10) KITAB (1) KITAB ALFIYAH (2) KOMPUTER (36) KONTES (1) KORAN FESBUK (105) KORD (15) KOTAK MASUK EMAILKU (129) KRITIKAN PEDAS SANG GARUDA (1) Kucing Hias (5) KUNCI GITAR (19) kurikulum (3) LAPORAN (5) LIPUTAN (1) LIRIK (28) LIRIK LAGU (30) logo (6) lucu (3) makalah (113) management (1) masyarakat (1) MENGHITUNG (1) MOBILE (31) MODIFIKASI (1) MOJOKERTO (1) MOTOR (1) MP3 (25) MUSIK (41) NARATIVE TEKS (4) NEGARA (5) NEWS (1) NOT FOUND (1) novel (7) OBAT (1) OLAH RAGA (9) OM BEDHUN_19 (1) OTOMOTIF (7) OVJ (3) OVJ Opera Van Java (3) paid to comment (1) PAPER (1) PASANG IKLAN (1) PAYPAL (4) PDTM (4) PEMILU (2) PEMIRINTAH (5) pendidikan (3) pendidikankan (669) pendidkan (43) PENELITIAN (4) PENEMUAN (1) PENGAJIAN (10) pengertian (9) PENGETAHUAN (87) PENYAKIT (4) perawatan badan (4) PERBANKAN (3) PERKEMBANGAN (2) PHONSEL (16) PHOTO ALBUM PRIBADI (3) PIDATO (3) PLANET (5) point blank (1) POLITIK (6) PORN (13) PROGRAM (1) PROPOSAL (3) puisi (8) PUISI CINTA (2) PULSA (1) RADIO ONLINE (1) RAMALAN ZODIAK (10) RAN ONLINE (3) RESENSI NOVEL (3) RESEP MAKANAN (46) RESUME (1) RINGTONE (1) RPP (23) RUMAH TANGGA (1) SEJARAH (38) SEMINAR (2) SENI (12) SEX (8) Sex On the street (1) SHOPPING (1) silabus (1) SKRIPSI (6) SOAL (5) softwere (12) SUARA ANAK BANGSA (1) sulap (1) TANAMAN (2) TEKNOLOGI (11) TEMPAT SHARING (1) TEMPLET JAWAPOSTING (1) tentang lagu (1) TENTANG Q (19) teriamkasih anda telah mengunjungi blog ini (3) TERJEMAH AL-QUR'AN (7) TESIS (1) THEME (1) TIPS (24) trafik meledak (1) trik bloger (47) trik Facebook (29) TRIK FS (4) TRIK RAN ONLINE (1) TUGAS (11) tugas pdtm 2 (5) TUKAR LINK (1) tulia (3) TULISAN ORANG (580) TUTORIAL (12) TV ONLINE (18) TWITTER (13) UAN (2) ume (3) UMUM (428) VIDIO MUSIK (2) welpaper (11) WINDOWS (2) WISATA HATI (1) wordpress (1) XP (1) youtube (1)

Followers