Welcome for JAWAPOSTING *** KLIK IKLANNYA, 1 Klik Dari Anda Sangat Berarti Bagi Saya Thanks *** thanks for Mr. bedun_19, Mr. Bobby Julian, Mr. Garra Jail, Mr. Ziza Lufiaz and all friend *** Cinema3satu *** http://admaster.union.ucweb.com/appwall/applist.html?pub=zhuangtc@444zizalufias *** Thanks To *** Thanks to blogspot lagi butuh tukar link gan.. silahkan copy link ane di bawah... terus koment sotmix.. ntar ane pasang link sobat.. thanks all

APIK LAH

Diposkan oleh irfan on Friday, December 25, 2009

1) Smile is a melody of soul. Work is a service of the spirit. Love is a gift of the heart. Have a new life full of smiles, good work, and love. Happy Love Day, my dear.

2) saat malam tiba , lihatlah ke atas langit .. jika kamu melihat sebuah bintang jatuh , jangan terpana melihatnya .. tapi buatlah sebuah permintaan .. percayalah .. permintaanmu akan dikabulkan .. karna aku telah melakukannya dan aku menemukanmu ..

3) The day will come when you’ll be mine
But I’ll just wait till that time
If I have to wait forever, that’s what I’ll do
Cause I can’t live my life without you


4) Semoga malam merangkulmu dalam kedamaian hingga bulan digantikan pengantin fajar

5) Salam MANIS beserta MADU, salam SAYANG beserta I LOVE U. salam RINDU beserta I MISS U, salam INGATAN kuingin tahu..
HOW ARE U?

6) Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang.

7) tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…

8] Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

9) Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

10) bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

11) hari hujan,, coba liat ke luar jendela! Hitunglah titik air yg jatuh dari langit! Sebanyak itulah aku mencintaimu

12) Hey dear, kabut lg mulai turun. So, langit jd kliatan luas cerah; ada satu bintang plg terang yg berkedip cantik dlm untaian rasi yg br prtama kl ini q liat. Smakin diinget n diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… q namain bintang itu sama dengan namamu.

jika km cinta ma aku....
berikan aku ciuman prtamamu ..
jika km suka ma aku....
izinkan aku meraih tanganmu
jka km cyg ma aku...
berikan aku pelukanmu
jika km perhatian ma aku....
tengok aku wlw hanya sejenak...!!
Jika km setia ma aku ....
hadirlah dlm hidupku & hibur aku dgn senyumanmu yg terindah........

cinta bukan terletak pada banyaknya pertemuan...
bukan pula pada manisnya kata-kata...
tapi cinta itu terletak pada ingatan seseorang terhadap -
orang yang disayanginya dalam setiap doa.....

Jangan Katakan "YA" Bila Itu Bertentangan Dengan Kata Hati,Jangan Katakan "TIDAK" Bila Itu Ada Didepan Mata. Tapi Katakan Lah YA atau TIDAK, Meskipun Itu Pahit.

Cinta tak pernah melihat APA dan siapa seseorang,tp bAGaimana cara orang itu menghargai Cinta,, sebab cinta adalah sebuah penantian yg meNGAJARKAN KITA teNtaNG arti Khidupan

Tersenyumlah saat kau mengingatku
karena saat itu aku sangat merindukanmu,,
menangislah saat kau merindukanku
karena saat itu aku tak berada disisimu,,
tetapi pjamkanlah mata indahmu itu
karena saat itu aku kan terasa didekatmu,,
karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya,,
tak ada lagi y9 tersisa untuk ku
selain kenan9an" indah bersamamu,,

jangan mencintai dia, kalau dia tidak mencintai mu, tapi sayangilah dia, walau dia tidak menyayangi mu.

pencarian yang panjang hanya sebuah cinta sejati,lelah tp hati penuh semangat, mungkin berat, masih adakah cinta sejati itu diluar sana? mencoba & mencoba , dari cinta yang manis sampai cinta yang pahit, lepas tanpa ada kepuasan d hati, tapi perasaan ini lain, sesuatu yang membisikan ada cinta disana, yang merindukan cinta ku disini, dan aku yakin ini cinta sejati yang ku cari dlm fatomargana selama ini

Cinta mungkin akan meninggalkan hatimu bagaikan kepingan2 kaca, tapi
tancapkan dalam pikiranmu, bahwa Ada seseorang yang akan bersedia untuk menambal lukamu dengan mengumpulkan kembali pecahan2 kaca itu.....

Sehingga engkau akan menjadi utuh kembali......

Lebih baik kehilangan harga diri dan egomu bersama seseorang yang engkau cintai daripada kehilangan seseorang yang engkau cintai, karena EGO-mu yang tak berguna itu.......

Jika engkau mencintai, engkau harus siap untuk menerima penderitaan. Karena jika engkau mengharap kebahagiaan, engkau bukan mencintai, melainkan....MEMANFAATKAN .

Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan.... dan mengerti apa yang tidak dijelaskan, sebab cinta tidak datang dari bibir dan lidah atau pikiran.........melainkan dari HATI.

Ketika engkau mencintai, jangan mengharapkan apapun sebagai imbalan, karena jika engkau demikian, engkau bukan mencintai, melainkan....INVESTASI

Cinta bukan sekedar perasaan, tapi sebuah komitmen....Perasaan bisa datang dan pergi begitu saja...... Cinta tak harus berakhir bahagia.....karena cinta TIDAK harus berakhir....

Jangan pernah takut untuk jatuh cinta.... mungkin akan begitu menyakitkan, dan mungkin akan menyebabkan engkau sakit dan menderita..... tapi jika engkau tidak mengikuti kata hati, pada akhirnya engkau akan menangis.......jauh lebih pedih...karena saat itu menyadari bahwa engkau tidak pernah memberi....cinta itu sebuah jalan.

Seorang pecinta yang terbaik adalah sahabat yang terhebat. Jika engkau
mencintai seseorang, jangan berharap bahwa seseorang itu akan mencintaimu
persis sebaliknya dalam kapasitas yang sama. Satu diantara kalian akan
memberikan lebih, yang lain akan dirasa kurang........... Begitu juga dalam
cinta: engkau yang mencari, dan yang lain akan menanti..

Hidupku, wahai kawanku, laksana pulau yang terpisah dari pulau dan daerah lain. Entah berapa banyak kapal yang bertolak dari pantaimu menuju wilayah lain, entah berapa banyak armada yang berlabuh di pesisirmu, namun engkau tetap pulau yang sunyi, menderita karena pedihnya sepi dan dambaan terhadap kebahagiaan, engkau tak di kenal oleh sesama insan lagipula terpencil dari keakrapan dan perhatian.

Kehidupan merupakan sebuah pulau di lautan kesepian, dan bagi pulau itu bukti karang yang timbul merupakan harapan, pohon merupakan impian, bunga merupakan keheningan perasaan, dan sungai merupakan damba kehausan.

Aku tetap bisa mencintanya, meski ia tak dapat
kurengkuh dalam pelukanku, karena memang cinta ada
dalam jiwa, dan bukan ada dalam raga.


Pernahkah kamu merasakan hebatnya cinta, tersenyum
kala terluka, menangis kala bahagia, bersedih kala
bersama, tertawa kala berpisah
Aku pernah, aku pernah tersenyum meski kuterluka
karena kuyakin Tuhan tak menjadikannya untukku,

Aku pernah menangis kala bahagia,
karena kutakut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja,

Aku pernah bersedih kala bersamanya,
karena kutakut aku kan kehilang

wahai bidadariq kluarlah dr istana langitmu,kepakkanlah sayap indahmu,terbanglah dan datanglah kpadaku karena q sangat merindukanmu.

jangan pernah mencintai seseorang yang tidak mencintai mu, karna itu akan membuat mu sedih ketika dia bahagia dengan wanita lain, tapi sayangilah seseorang walaupun orang itu tidak menyayangi mu, karna kamu akan turut bahagia ketika orang itu bahagia, walau bukan karna mu.....

Bila yang terindah adalah dirimu, karena itulah aku menyayangimu,,, bila setia dan pengertian adalah sifatmu, sebab itulah aku memilihmu,,, kaulah lilin yang menebarkan cahaya bagi diriku yang kelam,,,kau menjadi air mata dan menjadi tawa di hidupku,, dan hati tempatku berlindung,,,,

S'habat dtg b'xan dr AUDISI,tp s'habat dtg dr dalam HATI,,,S'habat dtg b'xan tux d'SELEXI,tp s'habat dtg tux d'MILIXI...Jng m'milih s'habat krn GENGSI,tp dg hati yg SUCI.!!

Cinta adalah anugrah dari TUHAN
tapi cinta terkadang di salah artikan oleh banyak orang
Cinta selalu membuat kita tersenyum,menangis bahkan merasakan kehilangan saat semuanya pergi dari kehidupan kita
maka gapailah cinta semampu dirimu menggapainya

cinta itu seperti pohon,perlu disiram dengan air kasih sayank,perlu du pupuk dengan saling pengertian,perlu di topang dengan kesetiaan,agar cinta bertumbuh dan kuat menahan cobaan...........

Cinta tidak akan datang jika kita menunggu seseorang yang sempurna,tapi cinta akan datang jika kita bisa menerima seseorang dengan ketidak sempurnaannya yang akan mencintai dan mengasihi kita dengan cara yang sempurna.

klo mank cinta itu indah baiarkanlah aq sllu bersamamu, tp klo cinta itu membawa penderitaan sadarkanlah aq dari mimpiku yg mencintaimu tp tidak bs memilikimu

Cinta ibarat 1 janji dalam hati,
tak dapat ditulis,
tak dapat dibaca,
Namun..takkan sirna oleh jarak,
takkan berubah oleh masa & takkan hilang oleh amarah..

bila cinta adalah nafas,aku ingin hidup seabad
bila cinta adalah keindahan,aq ingin terus memandangmu
bila cinta adalah luka,aq tak peduli walaupun aq sering disakiti aq kan tetap mencintamu dan menyayangimu sampai kapan pun.

manusia g' dpat memperoleh cinta k'cuali mengalami kesedihan N perihnya perpisahan, kesabaran yang pahit, N rintangan yang membwat putus asa . . . cinta g' kan pernah da selama dy hanya dipandang dari luarnya saja . . . . . .

knpa ak hrz menyayangimu,klw akhrnya hatiq kan sendu,knp kta hrz brtmu,kalau ternyata kta tak munkn brsatu.snggh tak prnh trfikirkan olehq,hanya sesaat kw beri senyum kebahagiaan pdku,hnya sedetik kw ksh motivasi dlm hari2q,mnkn ak yg slh,q tak bsa memberikan yg terbaik dlm hdpmu,tp percyalah ak selalu ada untukmu,tdk hnya untuk mlht senyummu,dan aneka crita indhmu,tp jg untk mendukungmu


Memang sakit melihat orang yang kita cintai bahagia dngan orang lain tapi menyakitkan lagi orang tersebut tdak bahagia dgn kita

kasih.......
aku mencintai jiwa mu
aku menyayangi raga mu
aku merindukan tutur kata mu
dan aku takut kehilangan nya

sayang.....
jangan pergi dari hari-hari ku
kau matahari hangatkan aku dgn sinar mu
kau rembulan ku jgn menghilang dri kabut jiwa ku
kau bintang terang ku sinari aku dgn kasih n sayang mu.....

Mungkin ku takan prnah bisa memilikimu. . Snyumu yg sllu mnghiasi hari2ku. Kini snyum itu tinggal knagan di dlm hidupku. . Akankah kembali senyuman manis yg kini tlah pergi, brhrp wlw takan prnah mngrti. . Wlw terdiam tpi brbicara dlm hati Namun apalah dayaku. . Ku hanya seseorng yg ingin sllu mencintai wlw hanya dlm hati. .

biar rindu asal tak jemu,biar kasih asal tak terseksa,biar sayang asal tak hilang,dan biar berpisah asal hati tak berubah

Bila hati ini tak melihatmu,,, maka tak ada cinta ini,, bila cinta ini tak tertanam,, maka tak menuai rindu yang sebesar ini,, bila sayang ini tak bersemi,, maka tak ada setia sepanjang ini,,,

mencinati seseorang,, itu,, berarti,, membahagiakan,,, seseorang,, cinta itu lahir dan menerima apa adanya,, berani mengatakan cinta itu berarti,, haruz,, berani menunjukan n membutkikan cinta yang sebenarnya yang di ucapkan,, bukan sekedar bualan,, karena cinta itu bukan gombal,,

Cinta itu seperti sinar matahari, memberi TANPA mengharap kembali. Cinta itu seperti sinar matahari, TIDAK MEMILIH siapa yang ia sinari. Cinta itu seperti sinar matahari yang MEMBERI KEHANGATAN DI HATI..

Jika aku disuruh untuk memilih untuk bernafas atau mencintaimu...q aKan MEngGunaKan naFas TErakhiR q uNtuk Men9ataKaN `q mEnCInTaiMU`

Cinta tak selamanya menyakitkan,q tak harus yakin akan semua keajaiban Tuhan."Cinta itu mengerjakan kita untuk belajar tegar di saat kita tersakiti,Belajar ikhlas saat ditinggalkan,Belajar dalam memberi,Belajar yakin disaat bimbang n ragu,Belajar bijak kala ada masalah,Belajar semanagat ketika kita putus asa.
Berdo'alah minta petunjuknya,,,,,

hati ini trasa sunyi tanpa nafas cintamu,,
hidup ini sepi tanpa senyuman darimu
diri inisenyap tanpa jiwa kasih mu,,
ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah

Aq yg memikirkan namun aQ tak byk b'harap.. Kau m'buat waktuQ tersita dg angan tentangmu.. Mencoba lupakan tapi Q tak bisa.. Mengapa begini... Oh mungkinkah Q b'mimpi menginginkan dirimu utk ada disini menemaniQ.. Oh mungkinkah kau yg jadi kekasih sejatiQ.. Semoga tak sekedar harapQ...

klo km suka pd sseorang krn dy MAHIR mlakukan ssuatu tu bkn CINTA tp KAGUM.klo km ska pd ssorng krn dy CAKEP atow KEREN tu bkn CINTA tp NAFSU.klo km ska pd ssorng krn dy KAYA tu bkn CINTA tp MATRE.klo km ska pd ssorng krn dy BAIK sma km tu bkn CINTA tp RASA TERIMAKASIH. TAPI klo km ska sama ssorng pdhal km g tau knp km bs suka sma orng trsbt.tu bru CINTA yg SESUNGGUHNYA

cintamu adlh anugrah untukmu,sbab kamu,cintamu hatiku bahagia.Kuingin slu bersandar diplukmu hnya kamu yg pantas menjagaku dan jgn pula hati dan cintaku sperti bulan yg slu mnjga malam dwktu gelap.Yakinkan hatimu aku milikmu dan hnya untukmu

Q ingin memelukmu dan ta' ingin melepasmu, karena melihatmu dalam pelukanq seakan indahnya dunia ada dalam dekapanq....

kini q tlah teMukan seSua2 yG trPntG dLm hdP q , yg MmbRi 1 ktNNgandLm hidup ini ... taK prNh terbaYang oLehq bz kMbaLibRarti dLm hdP nhe .. seTelah dia dTg meNghmpiriq , memeLukq & mmBriq sebuah ciNta & ketulusan sehngga q bz meNgerti aRti sebuah cinta ... adax dirimu q rs sPrti bz berarti kmbali di dunia nhe maupun tuk selamax ...

janagn pernah kamu sekali-kali meninggalkhan orang yang kmu sayang demi oran yang kamu suka,,,,karena suatu saat orang yang kamu suka akan meningalkhan kamu demi orang yang dia sayang

jika kau rindu se@orang
jangan rindukn dri'a ntuk brada dsni,
tp,rndukn perkataan'a yang menunjukkan bahwa,
dia juga merindukanmu

Disaat cinta mampu membutakan mata,tak kan mampu cinta membutakan hati,tak kan ada yg namany cinta buta,selama ht mampu membaca dn melihat cinta yg ada

Wanita diciptakn dari rusuk pria,
Bukan dari kepalany untuk mnjadi atasannya
Bukan pula dari kakinya untuk mnjadi alasny.
Melainkan dari sisinya untuk mnjadi teman hidupny
Dekat dg lengannya untuk di lindunginy
dan dekat pula dg hatiny untuk di cintainy,,,

q mungkin bukan sesuatu yg bisa membuatmu tersenyum, bisa membwatmu bahagia tapi diantar khayal dan anganku tak q tepiskan jika kaulah pemilik puisi hidup, maafkan jika rinduku untukmu lebih besar dari makna cinta yg q punya hingga tak bisa q knali prasaanku sendiri, mengerti arti sbuah rindu????
q memujamu lebih dari siapapun yg mencintaimu, bwat kifye_voulmaX

bila mencintaimu mengharuskanmu pergi akan q putuskan unyuk tidak mencintaimu, karna btapa hadirmu untukku adalh lebih berarti dari cinta yg q punya, bila takdirku tak bersamamu klak izinkan aku Tuhan merawat rindu ini sampai q mnutup mata.

cinta adalah anugrah yg terindah,cinta datang tak di sangka2 dan tak di duga2,kita harus bisa menghargai cinta,cinta ibarat virus yg bisa menyerang siapa saja,cinta itu manis bagai kan madu,namun jangan sekali2 kau bermain cinta,karna cinta bisa berubah menjadi api yg siap menyambar siapa saja yg berani mengganggu cinta

Kenapa bulan tiap malam selalu bersinar..
juga tiap awal dia datang dia tersenyum, walau dia lagi sedih dia tetep tersenyum,
karna dia menerangi hati yang dipenuhi kegelapan...

Saat malam datang lihatlah bintang dilangit, karna cinta ku akan bersinar sperti bintang n bulan untuk menemani malam-malam mu...
Dan jika tak tampak maka, pejamkan matamu & rasakan hembusan angin seperti pelukanku.....

laPisAn-LapiSan haTiQ akan selALu uTuh mLindun9i seTiAp dinDin9 ciNTamU... jaSAd ni saDar akAN keterbAtasaNnya daLam mWuJudKAn se9aLa an9Anmu..tapi yaKinLah paNaSNya San9 suRya g' aKan meMbuatQ meNciut untuk men9alirkAn guMpalAN-GumpaLan keSuCian HasRatQ Padamu...

Pengirim: herma | Post ID:183
Saat penat hempaskan hasrat
Kalbu terbelenggu syahdu
Dosa pupuskan asa
Keluargalah T4 berpeluk mesra
Sahabatlah T4 berjabat erat
Dan Ilahi T4 berserah diri

kepada Allah semua akan berakhir, waktu dan dunia hanya milik-Nya, suka dan duka bagai nyanyian yang mengiringi setiap langkah kita...

jika kita melihat bintang dan bulan, kita akan mengerti arti kesetiaan...meskipun kadang bintang tidak ada disisi sang bulan, namun bulan tidak pernah pergi meninggalkan bintang sendirian, meskipun banyak bintang yang bertebaran di langit malam yang gelap-gulita, dan bintanglah yang menjadi penghiasnya.

Biar kita lagi gk bareng..tp coba keluar dan liat bulan ma bintang...
amazing banget...setidaknya kita ngelakuin hal yang sama...
serius indah banget..

hidup itu seperti novel.
banyak bab yang dibaca.
ada jg bab yg terlupakan.
tp ada 1 bab yg tak mungkin ku lupakan.
yaitu bagian dimana ku bertemu denganmu
dan menjadi seperti sekarang ini.

sometime my heart ask me..
why i care of u?
why i miss u?
why i need u?
why i think of u?
why i want u?
then my mind answer me.
it is very simple cause i love u.



cintaku adl apa yg aku temukan diantara beribu bintang, cintaku adl apa yg menggetarkan dibalik smua kesempurnaan, dan cintaku adl KAMU.

cintaku Eka seorang dan takkan pernah
ku lupakan seperti aq membalikan telapak tangan
cintaku pada mu sangat Suci bagaikan air yang mengalir
di laut lepas dan enggkaulah Rani yang memimpin suatu
istana didalam hatiku yaitu istana cinta

Jangan bicara tentang cinta jika kamu tak peduli, Jangan bicara tentang perasaan jika rasa itu tak pernah ada.

Yang ku harap malam ini hanya tentangmu.

Yang Kuinginkan saat ini hanya damaimu.

Yang ku pinta detik ini hanya bahagiamu.

Tundukkan bulu matamu dan kau bisa membayangkan wajahku(aku tersenyum), Bukalah pikiranmu... berbicaralah dengan hatimu dan kau bisa melihat jiwaku(aku menunggu), Lalu rangkullah keraguanku dengan cintamu...

Tau nggak kenapa Allah mnciptakan ruang diantara jari-jari kita?Karena nanti pada saatnya akan ada seseorang yang dengan setia mengisi ruang jari-jari kita dengan genggaman erat tangannya.

Cinta mungkin akan meninggalkan hatimu bagaikan kepingan2 kaca, tapi tancapkan dalam pikiranmu, bahwa Ada seseorang yang akan bersedia untuk menambal lukamu dengan mengumpulkan kembali pecahan2 kaca itu...
Sehingga engkau akan menjadi utuh kembali......

Jangan mencintai seseorang seperti bunga,karena bunga mati kala musim berganti, cintailah mereka seperti sungai, sebab sungai mengalir selamanya....
Pengirim: iyonk | Post ID:122
Lebih baik kehilangan harga diri dan egomu bersama seseorang yang engkau cintai daripada kehilangan seseorang yang engkau cintai, karena EGO-mu yang tak berguna itu....

Jika engkau mencintai, engkau harus siap untuk menerima penderitaan. Karena jika engkau mengharap kebahagiaan, engkau bukan mencintai, melainkan...MEMANFAATKAN.

Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan.... dan mengerti apa yang tidak dijelaskan, sebab cinta tidak datang dari bibir dan lidah atau pikiran.........melainkan dari HATI. Ketika engkau mencintai, jangan mengharapkan apapun sebagai imbalan, karena jika engkau demikian, engkau bukan mencintai, melainkan... INVESTASI.

Cinta bukan sekedar perasaan, tapi sebuah komitmen....Perasaan bisa datang dan pergi begitu saja...... Cinta tak harus berakhir bahagia....karena cinta TIDAK harus berakhir...

Jangan pernah takut untuk jatuh cinta.... mungkin akan begitu menyakitkan, dan mungkin akan menyebabkan engkau sakit dan derita... tapi jika engkau tidak mengikuti kata hati, pada akhirnya engkau akan menangis.......jauh lebih pedih... karena saat itu menyadari bahwa engkau tidak pernah memberi...cinta itu sebuah jalan.

Seorang pecinta yang terbaik adalah sahabat yang terhebat. Jika engkau mencintai seseorang, jangan berharap bahwa seseorang itu akan mencintaimu persis sebaliknya dalam kapasitas yang sama. Satu diantara kalian akan memberikan lebih, yang lain akan dirasa kurang....... Begitu juga dalam cinta: engkau yang mencari, dan yang lain akan menanti....

Hidup adalah kegelapan jika tanpa hasrat dan keinginan. Dan semua hasrat keinginan adalah buta, jika tidak disertai pengetahuan. Dan pengetahuan adalah hampa jika tidak diikuti pelajaran. Dan setiap pelajaran akan sia-sia jika tidak disertai cinta. (Gibran)

Sahabat adalah keperluan jiwa yang mesti dipenuhi. Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kalian pungut buahnya dengan penuh rasa terima kasih. Dialah naungan sejuk keteduhan dan api unggun penghangat jiwamu. Karena kau menghantam pirinya saat hati lupa dan mencarinya saat jiwa memerlukan kedamaian. (Gibran)

Ketika tiba perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan tampak lebih nyata dari kejauhan, seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran. (Kahlil Gibran)

Ragukan Bintang itu Api, Matahari itu panas; Ragukanlah Laut itu air, tapi jangan ragukan cintaku padamu. (Hamlet, dalam Iliad)

Nafsu adalah emosi, cinta adalah pilihan.

Cinta bukan hanya saling memandang satu sama lain, namun bersama-sama melihat satu tujuan.

Cinta bisa disembunyikan dengan kata-kata, tapi tatapan mata cinta sulit disembunyikan.

cinta. Aku memujamu atas nama sesuatu yang telah aku bunuh namun tetap saja hidup. Apakah itu cinta?

Kasih... kau bagaikan air yang sejuk di hari yang panas, yang memberikan kesejukan di dalam hatiku.

Cinta datang cepat tapi pergi juga dengan cepat, di saat dia meninggalkanmu janganlah bersedih... Tapi saat ia kembali, berarti ia adalah belahan jiwamu... maka cintailah ia.

Cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan ciuman dan berakhir dengan tetesan air mata.

Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya merekalah itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.

Cinta adalah sebuah kanvas yang diwarnai oleh kehidupan dan dihiasi oleh imajinasi.

Kasih... Aku rindu padamu saat aku sedih.
Aku rindu padamu saat aku sendiri.
Tapi aku paling merindukanmu disaat aku bahagia.

Tanyakan kepada dunia, apa arti cinta? Cinta adalah air mata... Cinta adalah pengorbanan. Namun di atas semuanya, cinta adalah sebuah anugerah indah yang tak ternilai.

Kasih itu identik dengan perasaan sayang yang diberikan dengan setulus hati dan tanpa paksaan.

Seseorang dapat mengerti arti cinta, apabila dia telah merasakan bagaimana sakitnya kehilangan cinta...

Cintailah dia atas nama cintamu...
Jagalah cintamu atas nama jiwamu...
Berikanlah kebahagiaan bagi cintamu atas nama hidupmu...
Dan jaminlah cintamu atas nama kesucian hati.

Cinta layaknya alunan musik yang mengalun, suara hati adalah irama pengiring yang paling indah. Karena itu nyanyikanlah cinta dengan suara hatimu yang paling murni, maka akan terciptakan suatu alunan irama musiknya yang paling indah....

Cinta sejati berarti pihak lainnya tidak merasa kita ada, bahwa kitak tidak berada di sekitarnya, tidak menyita ruangnya, tidak membuatnya merasa terikat. Hanya saja ia merasa lebih menyenangkan di dekat kita.

Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan... orang-orang yang tidak ingin kita tinggalkan... Tapi ingatlah, melepaskan bukan akhir dari dunia... melainkan awal suatu kehidupan baru.

Akan tiba saatnya di mana kita harus berhenti mencintai seseorang bukan karena kita putus asa mencintainya, melainkan karena kita menyadari bahwa orang yang kita cintai akan lebih bahagia apabila kita melepaskannya.
Mencintai... Bukanlah bagaimana kau melupakan, melainkan bagaimana kau memaafkan. Bukan bagaimana kau mendengarkan, melainkan bagaimana kau mengerti. Bukan apa yang kau lihat, melainkan apa yang kau rasakan.

Kadang kala, orang yang kau cintai adalah orang yang paling menyakiti dirimu. Kadang kala pula, teman yang membawamu ke dalam pelukannya dan menangis bersamamu adalah cinta yang tidak kau sadari...

Cinta seperti api, kitak tidak tahu apakah ia menghangatkan atau membakar kita. (Joan Crawford)

Cinta adalah memperhatikan dan memberi, tanpa berharap untuk diperhatikan dan diberi. (Buccek Depp; Brownies)

Kata cinta sangat mudah diucapkan, tapi rasa sayang sulit untuk diungkapkan, hanya orang-orang yang peka terhadap kasih sayang yang bisa merasakannya.

Apabila cinta tidak berhasil... bebaskanlah dirimu... biarkan hatimu melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas LAGI... Ingatlah bahwa kau mungkin menemukan cinta dan kehilangannya... tapi ketika cinta itu mati, kau TIDAK perlu mati bersamanya.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang
bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!
Jangan mengharapkan balasan cinta,
tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya,
tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba
jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup
jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi
jika kamu masih tidak dapat melupakannya.


Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan,
kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan
dan sakit hati di masa lalu.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu,
tetapi yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang
dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.

Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan,
kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati,
kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.


Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh
dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan air mata.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah
ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu
dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya
dan kamu harus melepaskannya.

Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah,
romantika dan masih tetap peduli padanya.

Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis,
mereka yang disakiti hatinya,
mereka yang mencari dan
mereka yang mencoba.
Karena hanya mereka itulah yang menghargai
pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang,
sejam untuk menyukai seseorang
dan sehari untuk mencintai seseorang
tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu
dengan beberapa orang Yang salah (tidak tepat)
sebelum bertemu dengan orang yang tepat,
kita Harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu.

Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu
memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha
menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam
hidupnya.

Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan.
Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan.
Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan.
Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi..
Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta
menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi
gambaran yang kita inginkan.
Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri
yang kita temukan di dalam dia.

Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain.
Apabila hal Itu menyakitkan hatimu,
sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula.
Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki
sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula
bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki
sampai kita mendapatkannya.

Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk
berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa
mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian
kamu meninggalkannya dengan perasaan telah
bercakap-cakap lama dengannya.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup,
pintu yang lain dibukakan.
Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada
pintu yang tertutup sehingga tidak melihat
pintu lain yang dibukakan bagi kita.


Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang
sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi
dan memeluknya dalam alam nyata.
Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.

Penyair adalah orang yang tidak bahagia, kerana betapa pun tinggi jiwa mereka, mereka tetap diselubungi airmata.

Penyair adalah adunan kegembiraan dan kepedihan dan ketakjuban, dengan sedikit kamus.

Penyair adalah raja yang tak bertakhta, yang duduk di dalam abu istananya dan cuba membangun khayalan daripada abu itu.

Penyair adalah burung yang membawa keajaiban. Dia lari dari kerajaan syurga lalu tiba di dunia ini untuk berkicau semerdu-merdunya dengan suara bergetar. Bila kita tidak memahaminya dengan cinta di hati, dia akan kembali mengepakkan sayapnya lalu terbang kembali ke negeri asalnya.

Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan - seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran.

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan
dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.
Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan.
Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah.
Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.

Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya.
Namun demikian janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati.




































Dunia Gelap
Kutertidur tapi kusadar
Bukan mimpi tapi kenyataan
Perih…Pahit ku rasa……….
Menyenagkan bila tak terasa
Tertawa,tersenyum untuk menutup luka
Ooh sungguh
Dunia terasa gelap saat ku rasa
Beban berat hidup ini sangatlah nyata
Kebohongan serta sandiwara
Menjadi satu dalam rasa
Aku lelah bukan menyerah
Perih..sesak di dada
Tapi…..apalah daya,aku tak bisa mengalah
Nasibku memang begini adanya
Menahan sakit,sampai jiwa terasa tak ada
Kurus,kering …
Walau tak kena siksa
Sesak..Sesak [...]

Untukmu
Aku hanya ingin menyapamu dengan memanggil namamu
Mendengar cerita tentang kisah impianmu yang telah pilu
Aku tak akan mengeluh dihadapmu karena aku ada untukmu
Tak kuhiraukan gunda dihatiku
Kubiarkan telingaku mendengar semua isi hatimu
Tanpa kau tau apa isi didalam hatiku
Taukah kamu melihatmu tertawa adalah sebaris bahagia untukku
Pilumu adalah sedih yang mendera didadaku
Aku akan rela untukmu mendengar semua [...]

30 Hari Yang Lalu
tiga puluh hari yang lalu
di kotamu yang bisu, aku mencarimu
tiga puluh hari yang lalu
sikapmu membisu, sesatkan aku
kelam menuntunku
Sebelum tiga puluh hari yang lalu
kau masih mengucap sayang padaku
membelai hangat malamku
Sebelum tiga puluh hari yang lalu
kau masih menjadi milikku
temaniku mengigau hingga pagi
dan kini dari tiga puluh hari yang lalu
hampir satu [...]
Puisi Kehidupan
Guratan nasib terukir di dalam sebuah lembaran
Sunyi, senyap, sedih, silih bergantian
Menghiasi hari seperti mengolok
Membuka sisi kelam di sebuah kehidupan
Tak punya arti jiwa ini tercipta
Berkelumit dengan indahnya dunia fana
Tertawa terbahak melihatnya
Tangisan rintih jiwa menjalaninya
Kemanakah jiwa harus pergi
Meninggalkan hari-hari yang sepi
Menjalani hidup yang lebih berarti
Mengusir rasa sedih yang ada di hati
Tuk menjadi hamba [...]

Rindu
telah lama kita berpisah
namun masih teringat
senyum terakhir
yang kau beri padaku
telah lama rasa
rindu ini kupendam
tanpa seorangpun tau
hidupku ini terasa hampa
meski kau jauh
tinggalkan aku disana
namun masih tersimpan
namamu dilubuk hati yang paling dalam
tuhan…!!!
pertemukan kami kembali
walau dalam mimpi
tersa bahagia hati ini

Patah Hati
waktu terus bergulir
sejenak yang tlah lalu
Tlah kau tusuk duri di hatiku
aku menangis
sendu
Lalu… tak ku biarkan
Waktu berlalu lebih lama
Semasa kau masih mengingat
Semasa Senyum masih tersungging
Di bibirku
Kan kutoreh luka
Sama sepertimu…
Sama sakitnya…
Agar duniaku kini berganti
menjadi tawa diatas tangismu
Bila jiwamu
masih sanggup kilahkan luka dariku
Kuserahkan pada tangan kehidupan
Dan kutunggu…
Selalu kutunggu
Masa saat enggkaupun
Tlah patah hati….

Kau Telah Pergi
kini hatiku hampa
kini hatiku sepi
tanpa kau ada disisi
aku tak tahu
apa hatimu masih milikku
tak ada lagi tawamu
tak ada lagi kasih sayangmu
tinggalkan smwa cerita
tentang kau dan aku
aku tak bisa berfikir..
karena kau..
kau yang telah pergi tinggalkanku
menangis dan terluka oleh cintamu
dan tak sedikitpun kau peduli itu
apakah hatimu telah tertutup untukku?
apakah tak ada t4 lagi untukku?
tak [...]

Entah
Harapan…
Kini sirnah, saat lara ini tak memanggil
Sunyi sekali rasa yang aq genggam
Hingga quw tak dapat mengartikannya…
hening rasanya diri ini
Bertepuk duka, ratapan kepiluan
Hati hancur!!!!
Karena….
aq tak bisa menggapaimu,
Mendekapmu kedalam balutan kasih quw
Entah!!!!
Apa yang aq rasa…
Entah!!!!
Apa yang aq ucap…
Semuanya kelam, seperti masa HILANG
Hancur
ak termenung dlam kesedihanku
ak menangis dlam kbimbanganku
tak ada lagi cinta yang tulus darimu
kini kau pergi meninggalkanku
pergi tanpa sebuah kata…
dan hanya menyisakan sebuah duka
apa salahku??
apa yang membuatmu pergi dariku
stlah ak bisa melupakannya
dan kaupun datang membawa cinta untukku
Tuhan..
ak mencintainya,,
namun tidak melebihi cintaku pdaMu
ak ingin dia kembali bersamaku
ak ingin dia mencintaiku lagi
karena saat ini aku sangat [...]

Andai Kau Tahu
Saat ku terdiam dan sendiri
Pandangan kosong tanpa arti
Terbayang wajahmu di hati
Di relung jiwa yang hampir mati
Mawar yang kau berikan waktu itu
Kini harumnya tak seperti dulu
Bahkan kelopaknya pun sudah layu
Hanya durinya yang masih tajam melukai hatiku
Andai kau tahu
Hatiku hancur olehmu
Menunggumu di depan pintu hatiku
Berharap kau akan kembali padaku
Menghampiriku dengan senyum [...]

Hatiku Padamu
Kasih…
Andai kau tau
betapa besar cinta dan sayangku padamu
betapa tinggi hayalku bersamamu
betapa ku selalu menanti dirimu menunggu akan hadirmu
kasih…
ku mohon…
mengertilah akan diriku
mengertilah akan semua inginku
kasih….
ku selalu berharap kau tak pernah lupa dengan semua janjimu kepadaku
karena disini ku selalu menanti semua janji-janji manismu itu
kasih….
semoga kau selalu bahagia dalam hidupmu
biarlah semua kesakitan hati ini ku [...]

Jangan Salahkan Waktu
Cinta inilah aku
Inilah kehidupanku
Saat terbesit cinta
Aku lupa siapa aku
Semua telah pergi
Semua telah tau
Cinta tak ada yang murni
Cinta tak ada yang abadi
Bukan waktu yang menemukan kita
Bukan waktu yang menuai cinta
Tapi kebutaan kita yang tak pernah sadar
Tapi nafsukita yang selalu menantang
Cinta biarkan aku pergi
Cinta biarkan dia datang untukmu
Maafkan waktu yang [...]

3 Cinta
aku terluka saat kau bersamanya
dia terluka saat melihatqu
tapi kau hanya terus bimbang
entah kemana arahmu…
kau benar, kau sedang jatuh cinta
tapi cinta sejatimu yang kuharapkan
Tuhan… tolong selesaikan semua ini
aku inginkan cinta yang tak tebagi
aku tak inginkan ada yang tersakit
aku lelah Tuhan, tolong kuatkan aku…

Cinta Kasih yang Hilang
Sejak kupandang hamparan langit..
Kutatap matamu kian berhimpit..
Kutulis untaian kata dalam tatapan kosong hampa..
Alunan cinta antara kita..

Meski terukir dalam hijab lentera..
Tiada kasih seindah mutiara..
Airmata pujian hamba..
Mengalir dalam pelita..
Kasih melambai tiada terukur..
Sayang penuh syukur..
Karena Aku Sayang Kamu
Karena Aku Sayang Kamu
melihatmu adalah bahagia ku
tawa mu adalah tangis ku
bahagia mu adalah sedihku
menggapaimu adalah kesulitan untuk ku
kekasih mu adalah penghalang bagi ku
sakit yang s’lalu ku rasakan
takkan pernah bisa kau rasakan
harapan sesaat yang kau berikan
seperti ingin tapi tak ingin
hanya menambah luka untuk ku
air mata yang s’lalu menetes
takkan pernah engkau ketahui
ku simpan semua ini
karena [...]

Sulafah
cantik kau tidak amat
lembut kau lumayan
entah kenapa kau bisa kuasai hatiku
dengan manjamu dan rengekanmu
kau bisa membawaku dalam hasrat yang membara…..

sulafah…..
deretan nama yang bangkitkan gairah
dengan mainan lidah yang menyentuh
dan gerakan jari yang menggoda
kau jerat aku.

ku hanya terdiam
di balik langit mendung
tak tau hujan badai atau
cahaya surya kan hampiri nanti,
menunggumu bagai tak peduli pesona indahnya pagi dan gemerlap langit malam…
serasa kau tak tau, atau aku yang ragu?

menepis hasrat membunuh mimpi
tapi selalu sepi hampiri hari
dan tak mau pergi,
tak perlu ku arungi samudra dan daki gunung tertinggi
karna kau [...]

Merindukanmu
Selang desiran angin
berhembus pelan
membawa jejak
dengan setapak
angan dan khayal
kabut asap menyelimuti
bayang-bayang yang semu
terhentak!
hatiku tersadar
bahwa dirimu
sulit tuk ku gapai
harapan hati
yang tak kan pernah kandas
yang selalu tarjaga
dangan keharuman
jalinan kasihmu
pelak jantungku
bnerdetak lamban
saat menahan rindu
yang menghujam tajam
pada diriku
kni,,,,,,,,,
kemelut cintaku terpuruk
dan rasa penuh asa
lantunan kata lirih
terlepas dr bibirku
bahwa aku merindukanmu.

Fatamorgana Rintik Hujan
pagi ini aku mengirimimu hujan
agar mengusap derai mimpi semalam
menggulung beku menggurat jilbab
rona merah membersit makna
pagi ini aku mengirimimu hujan
garis lurus membenam jiwa
gairah alam berkerudung kabut tipis
menari lembut sejukkan jiwa
mencoba kembali mengingat percakapan kita
seperti melukis raut wajahmu disejuk derai gerimis
lihatlah raey, indah warna pelangi ‘lah membingkainya
mengabarkan sebuah kejujuran hati kita
ah mimpi [...]

ToLoNgLaH aQ Ya Allah……
mengapa begitu susahnya pkiran ni tuk jauh darimu….?
mengapa bayanganmu slalu ada disetiap hari2qu….?
mengapa kenangan qt slalu teringat…?
mengapa hingga kni ni qu msh mencintaimu, menyayangimu dan memikirkanmu….?
Ya Allah…..
brikanlah hmbamu ini kekuatan tuk mlepas smw ni,
krnaqu ykin dy hnya kn mmbwtqu menangis, kesakitan, dan menderita…
qu takkan sanggup tuk truz hdup dlm byang2′a……
da2qu trasa sesak, tak bs bernafas….
hatiqu [...]

Hati yang Hampa
bagai tergenang ditengah lautan hitam yg hmpa,
sndrian,
tnpa tman,
juga cahaya…….
duniaqu trasa hmbar,
sunyi,
sepi,
dan gelap…..
akankahqu temukan secercah cahayaMu,
rangkulanMu,
dekapanMu,
dan kasihMu……?
briknlahqu smwa kekuasaanMu,
yg dpt mmbwtqu nyaman dan tenang,
setiap saat,
dimanapun,
kapanpun,
selamanya……

Hati yang terluka
Malam yang kian mencekam
Hanya terdengar desah nafas kehidupan
Binatang malam nyayikan kidung kerinduan
Dewi malam bergelayut manja
Dalam dekapan sang bayu
Bulan… Bintang
Sembunyi dibalik awan hitam
Semua seakan tahu
Hatiku yang terluka
Menagis pilu bagai disayat sembilu
Terkluka dan selalu terluka
Dalam bercinta
Kini kumengambang
Ditengah samodra kehidupan
Tak tahu arah kemana harus kuberlayar
Tanpa tangan tuk pegangan
Tanapa dayuh tuk mendayung
Mungkinkah…..?
Kan ada seorang nelayan cinta
Bawaku ketepian pantai asmara

Ketakutan
ketakutan selalu menghantuiku
menghantui hari – hari ku
seakan aku tak kan bisa melalui hari – hari ini
ketakutan juga selalu membuatku kecewa
sakit……….
pedih…..
tak ada yang bisa tempatku tuk melalui ketakutanku
aku benci dengan semuanya
aku benar – benar muak
aku ingin lari dari ketakutan ini
tapi kenapa aku ngak bisa
tapi ku ingin melawan ketakutan ini
aku tidak mau terus – menerus dihantui ketakutan [...]

Ketika Mulia Ketika Hina
apa katanya
ketika ku tak berdaya
semuanya telah berbeda
ketika ku berjaya
mengapa, bagaimana
ketika mulia jadi hina
hilang mereka ntah ke mana
kepeduliannya telah tiada
ah, memang manusia
mendekat bila ada maunya
ketika ia telah hina
menelantarkan begitu saja
hati lelah kurasa
ketika badai menimpa
berhenti sejenak saja
lalu pejamkan mata

Sirna Semua Harapan
Binasa..
Terkekang dalam jiwa..
Haru dalam duka..
Cinta telah tiada..
Rindu..
Dalam angan kelabu..
Terbenam belenggu..
Betapa mencintaimu..
Harapku telah sirna..
Impian pun telah binasa..
Hanya asa yang sia-sia..
Benamkan segala kenagan..
Cinta ku hanya sekali..
Tak pernah kembali..
Meski kunjung pergi..
Dirimu menghantui..
Kasih..
Percayalah..
Segalanya begitu indah..
Karna hatiku telah singgah..
Bukan aku juga dirinya..
Namun kau lah anugrah..
Kini semua telah hilang..
Badai menerjang..

Aku Bukan Untukmu
Lihat aku..
Termenung dalam kelabu..
Namun kau terdiam membisu..
Seakan tak pernah tau..
Disini aku..
Sendiri tanpamu..
Namun kau tetap membisu..
Bahkan malu untuk melihatku..
Aku memang tak pantas untukmu..
Kini kau mulai mencela..
Karna aku tak pantas untukmu..
Meski aku masih cinta..
Dalam lamunan aku mengenang mu..
Tak sekejap aku kelihatmu..
Hari ini, kemarin, bahkan tahun lalu..
Kini semua hanya sebuah impianku..

Aku Pergi
Sendu malam menderu
Senja tak lagi bergeming bagaikan dulu
kini jarak antara kita terlalu jauh
Terlalu jauh untuk ku dekap
Rinduku malam ini untuk selamanya
Rinduku malam ini tak akan bermuara
Namun Kesedihan ini adalah hak ku

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Makasih dah mau ngasih komen smoga bermanfaat bagi semua kalangan dan bloger, Komentar anda sangat berarti bagi saya, mohon kritik dan saran

JAWAPOSTING's Fan Box

JAWAPOSTING on Facebook and

Recent Post

Label

' (2) 6 (1) ADSENSE (3) ANTI MALAYSIA (5) APLIKASI (6) arti (28) ARTIKEL (701) ARTIS (21) ASEAN (5) ASMARA (5) AWARD (1) B (1) BAHASA INDONESIA (74) BAHASA INGGRIS (106) BAHASA JAWA (10) BAHASA JEPANG (2) BANK (2) BARAT (3) BERITA (1) BIOGRAFI (3) BISNIS (69) BOEKP (12) BUKU (1) BUKU TAMU (3) CARA BELAJAR SABAR (2) cara download musik di blog aku (3) cerita rakyat (14) cerpen (25) cerpen pondok TBI (3) CHEAT PB (1) chord (1) cinta (1) Connect With Friend (1) copas (3) DANGDUT (1) design (1) DESKRIPSI (4) DI JUAL (2) DOWNLOAD GRATIS (87) DRAMA (17) drama ku (2) ELEKTRONIK (5) FACEBOOK (73) FALAK (1) FENOMENA (1) film (38) FILM INDONESIA (12) FLASHDISK (3) gambar (3) GAME (8) GAWE KONCOKU (2) GRATIS (1) GUESTBOOK (1) HACKER (7) HARDWHARE (1) HARGA (1) HARI RAYA IDUL ADHAH (1) HEWAN (2) HIJAB (1) HUKUM (16) i (1) I (1) ide konyol (1) IKLAN (1) ilmu otomotif (13) INDONESIA (91) INDOSAT (1) INFORMASI (118) INSTALASI (2) INTERNASIONAL (19) INTERNET (73) IPA (8) Iptek (13) ISENG (1) ISLAM (157) JANGAN MINDER (1) JUAL BELI (4) KARYA ILMIAH (5) Karyaku (1) KATA BIJAK (1) KATA MUTIARA (3) KEBUDAYAAN (5) kehidupan sehari-hari (1) KEMERDEKAAN INDONESIA (2) KERAJAAN (1) KESEHATAN (24) KHUSUS MAS ALFAN RECCERY (1) KHUTBAH (3) KIMIA (2) KIRIM ARTIKEL MU (4) kisah dalam puisi (2) KISAH KU (10) KITAB (1) KITAB ALFIYAH (2) KOMPUTER (36) KONTES (1) KORAN FESBUK (105) KORD (15) KOTAK MASUK EMAILKU (129) KRITIKAN PEDAS SANG GARUDA (1) Kucing Hias (5) KUNCI GITAR (19) kurikulum (3) LAPORAN (5) LIPUTAN (1) LIRIK (28) LIRIK LAGU (30) logo (6) lucu (3) makalah (113) management (1) masyarakat (1) MENGHITUNG (1) MOBILE (31) MODIFIKASI (1) MOJOKERTO (1) MOTOR (1) MP3 (25) MUSIK (41) NARATIVE TEKS (4) NEGARA (5) NEWS (1) NOT FOUND (1) novel (7) OBAT (1) OLAH RAGA (9) OM BEDHUN_19 (1) OTOMOTIF (7) OVJ (3) OVJ Opera Van Java (3) paid to comment (1) PAPER (1) PASANG IKLAN (1) PAYPAL (4) PDTM (4) PEMILU (2) PEMIRINTAH (5) pendidikan (3) pendidikankan (669) pendidkan (43) PENELITIAN (4) PENEMUAN (1) PENGAJIAN (10) pengertian (9) PENGETAHUAN (87) PENYAKIT (4) perawatan badan (4) PERBANKAN (3) PERKEMBANGAN (2) PHONSEL (16) PHOTO ALBUM PRIBADI (3) PIDATO (3) PLANET (5) point blank (1) POLITIK (6) PORN (13) PROGRAM (1) PROPOSAL (3) puisi (8) PUISI CINTA (2) PULSA (1) RADIO ONLINE (1) RAMALAN ZODIAK (10) RAN ONLINE (3) RESENSI NOVEL (3) RESEP MAKANAN (46) RESUME (1) RINGTONE (1) RPP (23) RUMAH TANGGA (1) SEJARAH (38) SEMINAR (2) SENI (12) SEX (8) Sex On the street (1) SHOPPING (1) silabus (1) SKRIPSI (6) SOAL (5) softwere (12) SUARA ANAK BANGSA (1) sulap (1) TANAMAN (2) TEKNOLOGI (11) TEMPAT SHARING (1) TEMPLET JAWAPOSTING (1) tentang lagu (1) TENTANG Q (19) teriamkasih anda telah mengunjungi blog ini (3) TERJEMAH AL-QUR'AN (7) TESIS (1) THEME (1) TIPS (24) trafik meledak (1) trik bloger (47) trik Facebook (29) TRIK FS (4) TRIK RAN ONLINE (1) TUGAS (11) tugas pdtm 2 (5) TUKAR LINK (1) tulia (3) TULISAN ORANG (580) TUTORIAL (12) TV ONLINE (18) TWITTER (13) UAN (2) ume (3) UMUM (428) VIDIO MUSIK (2) welpaper (11) WINDOWS (2) WISATA HATI (1) wordpress (1) XP (1) youtube (1)

Followers